Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Apriyadi bersama Mawardi saat kunjungan di Desa Layan, Kecamatan Jirak, Muba, Selasa (21/5/2024). Foto: Dok Tim Apriyadi.
Apriyadi bersama Mawardi saat kunjungan di Desa Layan, Kecamatan Jirak, Muba, Selasa (21/5/2024). Foto: Dok Tim Apriyadi.

Muba Lebih Maju Dipimpin Putra Daerah, Ini Alasannya

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023 Mawardi Yahya menegaskan Kabupaten Muba akan bisa lebih maju harus dipimpin oleh putra daerah asli Muba.

“Inilah kesempatan, kalau Muba mau lebih maju harus dipimpin putra daerah, dan sosoknya ada pada Apriyadi Mahmud,” tegasnya di sela kunjungan ke Desa Layan Kecamatan Jirak Jaya, Selasa (21/5/2024).

Dia mengatakan, Apriyadi merupakan putra daerah asli Muba yang kiprahnya sebagai ASN sudah terbukti di Pemkab Muba.

“Kalau kita dipimpin putra daerah, keinginannya untuk memajukan daerah sangat kuat dan punya komitmen untuk mensejaterahkan masyarakat,” ulasnya.

Tulisan lainnya :   Inara Pilih Kerja Daripada Hadiri Sidang Perceraian

Dewan Pembina Partai Gerindra ini mengaku, Muba merupakan Kabupaten yang kaya akan SDA, tentu harus dinahkodai oleh orang yang tepat. “Hati-hati memilih pemimpin, kalau salah pilih bisa merugikan daerah,” tegasnya.

Hal senada diungkapkan tokoh masyarakat Desa Layan, H Madrib. Ia mengatakan, Apriyadi tidak hanya sosok putra daerah, namun sejak mengabdi di Muba banyak melakukan terobosan positif dan memberikan kemajuan daerah.

“Salah satunya Apriyadi ini seorang yang mendorong pemekaran Kecamatan Jirak Jaya yang sebelumnya masih menginduk di Kecamatan Sungai Keruh. Alhamdulillah berkat support pak Apriyadi kini Jirak Jaya jauh lebih maju,” ungkap dia.

Tulisan lainnya :   HD Ajak Tim Pemenangan tak Terprovokasi Isu Miring

Lanjutnya, hanya saja warga berharap ketika Apriyadi terpilih menjadi Bupati Muba 2024-2029, infrastruktur jalan di Jirak Jaya menjadi lebih baik. “Kami siap all out mendukung dan mengantarkan pak Apriyadi menjadi Bupati Muba,” tandasnya. (rya)

Editor: Ferly

Check Also

Kepala BNNP Sumsel, Brigjen Pol Tri Julianto Djatiutomo saat press release, Kamis (18/7/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

BNNP Sumsel Gagalkan Peredaran 13 Kg Sabu Asal Malaysia

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sebanyak 13 Kilogram (Kg) narkotika jenis sabu-sabu asal Malaysia gagal diedarkan ke wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *