Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Anas Urbaningrum saat di rumah singgah PKN Sumsel, Minggu (10/9/2023). Foto : Dok PKN Sumsel
Anas Urbaningrum saat di rumah singgah PKN Sumsel, Minggu (10/9/2023). Foto : Dok PKN Sumsel

Anas Urbaningrum Optimistis PKN Ibarat Bayi Ajaib

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Dalam meraih kemenangan pada pemilihan legeslatif (pileg) 2024 nanti bukan hanya mengumbar program, namun Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) juga mendirikan Rumah Singgah Nusantara bagi masyarakat, kader dan juga simpatisan PKN Sumsel.

Ketua Umum Pimpinan Nasional (Pimnas) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Dr H Anas Urbaningrum meresmikan Rumah Singah Nusantara yang berdiri di depan kantor Pimda Partai Kebangkitan Nusantara Jalan Soekarno-Hatta Palembang, Minggu 10 september 2023.

Anas menyambut baik dan memberikan apresiasi kehadiran Rumah Singgah Nusantara PKN Sumsel. Anas berharap rumah singgah Nusantara ini diharapkan menjadi rumah konsolidasi jangan dimaknai rumah tempat santai, tempat istirahat saja.

“Rumah singgah ini diharapkan tidak menjadi rumah tertutup, rumah singgah tidak boleh tertutup harus terbuka. Sehingga bisa menampung semua kader tanpa membedakan suku, ras agama dan warna kulit. Karena PKN Partai yang terbuka tidak boleh menjadi milik pribadi maupun milik keluarga,” kata Anas Urbaningrum yang didampingi ketua majelis Agung PKN Gede Pasek Suardika dan Sekjen PKN Sri Mulyono, Bendahara Nirwan Amir dan sejumlah petinggi Pimnas PKN lainya.

Tulisan lainnya :   Ratna Minta Pejabat Buktikan Integritasnya

Dikatakan Anas, setelah 11 tahun dirinya bisa kembali lagi ke Palembang, tetapi ini suatu episode tantangan baru bagi dirinya tetap membangkitkan optimis tentunya berbarengan dengan semua kader PKN.

“Kalau semua kader PKN di seluruh Indonesia seperti di Sumsel kita yakin PKN akan menjadi Partai besar. PKN akan ikut bertanding dalam gelanggang pemilu 2024 jangan terkejut kalau PKN menjadi bayi ajaib,” ungkapnya.

Ia optimis PKN akan meraih kursi DPR RI, DPRD Provinsi maupun kabupaten kota dalam pileg nanti, untuk itu caleg PKN harus bergerak untuk merebut hati masyarakat pada pileg nanti.

Tulisan lainnya :   700 Log Kayu Diamankan Polda Sumsel dari Pembalakan Liar

Sementara itu, Ketua Pimda PKN Sumsel, Ir Hj Lucianty SE mengatakan PKN mendapatkan angka 9. Angka 9 ini merupakan angka keberkahan karena Sumsel memiliki sungai batang hari 9.

“Untuk itu, Pimda PKN Sumsel ingin berbuat yang terbaik untu warga Sumsel. Melalui rumah singgah ini selain untuk kader PKN rumah singgah ini juga untuk masyarakat Sumsel,”ujarnya.

Dikatakan Lucianty PKM Sumsel memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa mobil ambulance dan mobil jenazah secara gratis kepada semua masyarakat tidak hanya kader PKN saja.

“Kami juga sudah membuat program bazar murah bagi masyarakat Muba dengan menjual sembako murah. Kedepannya tidak hanya masyarakat Muba tetapi akan dilakukan seluruh Kabupaten kota di Sumsel,”pungkasnya.(edi/ril)

Editor : Ferly

Check Also

Para peserta gowes dalam rangka HUT Palembang, Sabtu (22/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Gowes HUT Palembang Bertabur Hadiah

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Palembang bersama masyarakat meramaikan kegiatan sepeda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *