Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa secara simbolis menyerahkan kunci rumah hasil Bedah Rumah kepada Suryatina di Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus,Selasa (14/5/2024). Foto: Kominfo Palembang.
Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa secara simbolis menyerahkan kunci rumah hasil Bedah Rumah kepada Suryatina di Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus,Selasa (14/5/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Program Bedah Rumah Bantu Sejahterakan Masyarakat

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Apresiasi sebesar-besarnya disampaikan Ratu Dewa, Pj Walikota Palembang kepada BAZNAS atas program demi program yang terus dilakukan dalam mensejahterahkan masyarakat. Salah satunya dengan melakukan Bedah Rumah.

Dalam peresmian bedah rumah yang dilakukan di Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus Kota Palembang, Selasa (14/5/2024), Ratu Dewa benar benar mengapresiasi atas kinerja yang dilakukan oleh BAZNAS.

“Ketua berserta para wakil ketuanya, benar benar bisa melaksanakan amanah ini dengan baik, sejak kepemimpinan mereka inilah alhamdulilah syukur selalu bergerak membantu warga,” katanya.

Tulisan lainnya :   70 Persen Lampu Jalan di Palembang tak Berfungsi

Lalu tak lupa Ratu Dewa juga mengharapkan bantuan ini agar dapat membantu dan terus dijaga menjadi tempat yang nyaman bagi ibu Suryatina dan sekeluarga. “Kita mendoakan agar Ibu Suryatina agar tetap sehat, dan rumah yang ditempati bisa nyaman buat keluarga, walau tidak seberapa namun ini merupakan bentuk suatu kepedulian Pemerintah Kota,” ujarnya.

Program ini juga memiliki target yang ditujukan kepada BAZNAS untuk beberapa rumah. “Target kita sebenarnya sudah ada gerakan serentak 36 rumah, khususnya di Palembang jumlahnya masih relatif cukup banyak rumah yang tidak layak huni, namun BAZNAS selalu gencar untuk kerja sama dengan berbagai pihak,” Kata Ratu Dewa

Tulisan lainnya :   Sopir Kontainer Minta Kelonggaran Masuk Kota Palembang

Pesan bagi masyarakat setempat juga disampaikan oleh Ratu Dewa, terutama mengenai dokumen kependudukan yang harapannya bisa dilengkapi.

“Bagi yang belum buat, diberi tahu warga sekeliling dan sekitar disini ada Pak Camat dan Pak Lurah untuk segera membuat dokumen kependudukan, sehingga masyarakat dapat dipermudah,” ujar Ratu Dewa. (nda/*)

Editor: Edi

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta meninjau anak sungai di 11 Ulu, Jumat (12/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Tinjau Pemberssihan Sungai, Walikota Imbau Warga Peduli Lingkungan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pj Walikota Palembang, Dr A Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE kembali meninjau pelaksanaan gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *