Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Fitrianti Agustinda menyerahkan formulir Cawako ke PDIP Palembang, Selasa (14/5/2024). Foto: Sumselheadline/Pitria.
Fitrianti Agustinda menyerahkan formulir Cawako ke PDIP Palembang, Selasa (14/5/2024). Foto: Sumselheadline/Pitria.

Kembalikan Formulir ke PDIP, Finda Pertimbangkan Nama Pendampingnya

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Bakal Calon (Balon) Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda akui sudah mempertimbangkan beberapa nama yang akan menjadi wakilnya nanti.

Hal tersebut diungkapkan mantan Wakil Walikota dua periode ini saat mengembalikan formulir pendaftaran Calon Walikota Palembang ke PDI Perjuangan (PDIP), Selasa (14/5/2024).

Beberapa nama balon wakil walikota ini terdiri dari berbagai elemen mulai dari partai, birokrasi dan masyarakat biasa. Selain pendekatan, bahkan Finda (panggilan akrabnya) telah mengajak diskusi para calon wakil untuk menemukan yang paling cocok dengan visi misinya.

Tulisan lainnya :   JCH OKU Timur Meninggal, Mendapat Hak Badal Haji

“Ada beberapa nama yang sudah dipertimbangkan dan menjalin komunikasi, tapi namanya belum bisa disampaikan, harus seizin Partai NasDem,” katanya.

Mengenai pengembalian formulir pendaftaran Calon Walikota Palembang ini, Finda bersedia melengkapi berkas jika ada yang kurang. “Maunya saya PDI dan NasDem mendukung saya menjadi Walikota Palembang dan sama-sama mengisi pembangunan di kota yang kita cintai ini,” katanya.

Dengan dukungan yang didapatkan dan menjadikan Walikota 2024-2029, Fitrianti Agustinda siap melaksanakan janji-janji politiknya yakni mejadikan persoalan pendidikan, kesehatan dan banjir sebagai prioritas penanganan. (nda)

Tulisan lainnya :   Apriyadi Dicegat Warga, Minta Perhatikan Jalan

Editor: Edi

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta meninjau anak sungai di 11 Ulu, Jumat (12/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Tinjau Pemberssihan Sungai, Walikota Imbau Warga Peduli Lingkungan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pj Walikota Palembang, Dr A Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE kembali meninjau pelaksanaan gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *