Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Petugas membawa jenazah Rojali, yang tewas di dalam rumahnya yang terbakar, Selasa (30/4/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.
Petugas membawa jenazah Rojali, yang tewas di dalam rumahnya yang terbakar, Selasa (30/4/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Lansia di Palembang Tewas Terpanggang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kebakaran rumah terjadi di Jalan Wahid Hasyim, Lorong Mendawai II, Kelurahan 5 Ulu Darat, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Selasa (30/4/2024). Dalam peristiwa kebakaran tersebut menimbulkan satu korban jiwa tewas di dalam rumah. Belakangan diketahui korban bernama Rojali (70).

Warga sekitar yang melihat kobaran api langsung bergotong-royong menggunakan air dan alat seadanya untuk memadamkan api, kemudian tak lama mobil pemadam kebakaran datang. Selain satu korban tewas, terdapat korban luka bakar yakni bernama Guntur (40) dan anaknya inisial R.

Tulisan lainnya :   Oknum Polisi Pemilik Lahan Terbakar Diamankan Propam

Kapolsek Seberang Ulu (SU) I Palembang, Kompol Alex Andriyan melalui Wakapolsek SU I, AKP Saiful membenarkan telah terjadi peristiwa kebakaran satu unit rumah milik Rojali.

“Benar telah terjadi kebakaran di rumah Rojali, pemiliknya meninggal dunia di dalam rumah, untuk penyebab kebakaran belum di ketahui, masih dalam penyelidikan,” ungkap AKP Saiful saat diwawancarai di lokasi kebakaran.

Kepala Pos Damkar Seberang Ulu 1 Palembang Ayub mengatakan, musibah kebakaran tersebut terjadi sejak pukul 06.40 WIB yang berasal dari rumah Rojali (70).

Tulisan lainnya :   Telusuri Jejak Sriwijaya, Datangi Lokasi Prasasti Talang Tuo Palembang

“Kejadiannya tadi pagi jam 7 kurang kami mendapatkan informasi dari warga bahwa rumah milik Rojali terbakar. Satu orang korban ditemukan meninggal dunia atas nama Rojali. Dua orang lagi dilarikan ke rumah sakit Bari Palembang akibat luka bakar ringan yang didapatnya,” ungkap Ayub.

Kobaran api berhasil dipadamkan satu jam setelah kejadian. “Delapan mobil kebakaran dikerahkan dalam musibah kebakaran kali ini. Hingga saat ini belum diketahui penyebabnya,” pungkasnya. (Ela)

Editor: Ferly

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta meninjau anak sungai di 11 Ulu, Jumat (12/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Tinjau Pemberssihan Sungai, Walikota Imbau Warga Peduli Lingkungan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pj Walikota Palembang, Dr A Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE kembali meninjau pelaksanaan gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *