Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Tim Uber Indonsia usai menjadi runner up Uber Cup 2024 di China, Minggu (5/5/2024). Foto: IG PBSI (badminton-ina).
Tim Uber Indonsia usai menjadi runner up Uber Cup 2024 di China, Minggu (5/5/2024). Foto: IG PBSI (badminton-ina).

Gregoria Cs Runner-up Piala Uber 2024

SUMSELHEADLINE.COM, CHENGDU –– Aksi heroik tim Uber Indonesia akhirnya terhenti di partai puncak, Minggu (5/5/2024). Bermain di Cengdu, China, Grregoria dan kakwan-kakwan dihadang tim tuan rumah, China.

Sehingga tim Indonesia hanya meraih predikat runner-up Piala Uber 2024. Srikandi Merah Putih, tim pelatih, official dan pendukung telah menunjukkan ketangguhan dan pengorbanan luar biasa di ajang ini untuk menginspirasi jutaan rakyat Indonesia dengan tekad dan dedikasi mereka.

Walaupun belum meraih gelar juara, tim putri Indonesia telah mengukir prestasi tinggi, membawa harapan baru untuk bulu tangkis Tanah Air. Hasil ini merupakan capaian terbaik Indonesia sejak menjadi runner-up Piala Uber 2008 di Jakarta.

Tulisan lainnya :   Jaring Talenta Sepakbola Lokal Sumsel, Ini yang Dilakukan Forsgi

Perlawanan terahir dilakukan singel putri, Ester yang kalah dramatis atas tunggal kedua China, He Bing Jio, dengan rubber game 21-10, 15-21, dan 17-21. Sebelumnya Gregoria juga kalah dari Chen Yu fei, dan ganda Ribka/Fadia kalah dari ganda yang kini berada di rangking satu dunia, Jia Yu Fan/ Chen Qing Chen, 11-21 dan 8-21. (edi)

Editor: Ferly

 

Check Also

Anthony Ginting saat diawancarai di Pelatnas Badminton, Jakarta, Minggu (30/6/2024). Foto: Dok Gerakkita/PB PBSI.

PON Aceh-Sumur, Ini Harapan Pebulutangkis Ginting

SUMSELHEADLINE.COM, JAKARTA — Pada Sabtu (29/6/2024) bertempat di lokasi Pemusatan Pelatihan Nasional (Pelatnas) PBSI Cipayung, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *