Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Pasangan Chaboy menaikkan becak menuju KPUD Palembang. Foto: screenshot IG Charma.
Pasangan Chaboy menaikkan becak menuju KPUD Palembang. Foto: screenshot IG Charma.

Chaboy Calonwako Palembang Pertama Ambil Formulir

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Chaboy, panggilan untuk Charma Afrianto dan Novembriono mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang periode 2024-2028 di Kantor KPU Kota Palembang, Minggu (5/5/2024).

Kedcatangan Chaboy ini diiringi ribuan massa, mengenakan pakaian putih dan berpeci. Sebelumnya mereka juga diarak dengan menaikkan becak. Sebelumnya rombongan berkumpul di Monpera menuju Kantor KPUD.

Setibanya di KPU, disambut Ketua KPU Kota Palembang, Syawaludin dan tim. “Mereka daftar melalui jalur perseorangan,” kata Syawaludin. Untuk perseorangan ini sudah dibuka mulai 5-7 Mei 2024 dan 8-11 Mei 2024 guna mempersiapkan penyerahan persyaratan.

Tulisan lainnya :   Rapat DPRD dan PD Pasar Jaya, Ini Disepakati Lokasi Relokasi Sementara Pedagang

Tahapan perseorangan dukungannya harus 6,5 persen dari jumlah DPT 1,2 juta atau 79.661 dukungan. Sehingga harus memenuhi persyaratan dukungan setidaknya 80 ribu.

“Perseorangan dari Chaboy sudah memberikan surat permohonan untuk akses Sistem Informasi Pencalonan (Silon) maka akan diberikan password untuk adminnya mengisi berkas-berkas yang diperlukan,” katanya. (Edi)

Editor: Ferly

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta menyaksikan pelebaran Sungai Seluang di wilayah Alang-alang Lebar, Rabu (24/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Normalisasi Sungai, 400 Bangunan di Palembang Bakal Dibongkar

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Menjadi salah satu titik banjir, Pemerintah Kota Palembang pengerukan aliran Sungai Seluang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *