Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Para pengurus DPW LAN foto bersama Pj Bupati Muba, Apriyadi. Foto: Kominfo Muba.
Para pengurus DPW LAN foto bersama Pj Bupati Muba, Apriyadi. Foto: Kominfo Muba.

Muba Butuh Pemimpin Putra Daerah, Ini Alasannya

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Aspirasai Nusantara (DPW-LAN) Sumsel yang beralamat di Jalan KH Ahmad Dahlan Lurusan JM Kelurahan Balai Agung, Sekayu,  mengharapkan agar putra daerah menjadi pemimpin Kabupaten Muba ke depan.

Apalagi bila calonnya tersebut nanti adalah birokrat yang berpengalaman memimpin. Sehingga nantinya benar-benar memperhatikan dan tahu betul apa yang diinginkan rakyat Muba. Tentu putra daerah dimaksud adalah orang yang lahir dan dibesarkan di Muba, apapun asal atau etnisnya, yang selama ini memang bergelut di daerah tersebut.

Tulisan lainnya :   Trailer Lintangi Jalan, Jalur ke Muaradua Macet

Ucapan tersebut disampaikan langsung Sekretaris LAN Fitriandi, SSos mewakili Ketua LAN, Indra di hadapan Penjabat Bupati Muba, H Apriyadi Machmud dan Camat Sekayu Edi Heriyanto, MSi saat audensi pengurus DPW-LAN dan Pj Bupati Muba di ruangan Guest House Pendopoan Bupati Muba, Sekayu, Jumat ( 5 /4/24 )

Dalam kesempatan ini, Apriyadi juga menyampaikan dan mengajak warga untuk sama sama-sama menukseskan Pilkada Sserentak 2024. “Bangun komunikasi, koordinasi dengan baik guna mewujudkan Pilkada umum, bebas, rahasia, jujur dan adil. Untuk itu perlu upaya serta kerja keras semua pihak. Keberhasilan pemilu 2024 tidak terlepas dari tanggung jawab kita bersama,” ujar pria yang putra asli Muba.

Tulisan lainnya :   Pemilik Bengkel Sumringah, Dapat Bantuan Peralatan dari Pj Bupati Muba

”Pilkada merupakan sarana wujud kedaulatan rakyat yang dilaksanakan berdasarkan prinsip demokrasi langsung, umum, bebas, rahasia ( Luber ) sesuai dengan pancasila dan UUD 1945,” tutupnya. (rya)

Editor: Ferly

Check Also

Kepala BNNP Sumsel, Brigjen Pol Tri Julianto Djatiutomo saat press release, Kamis (18/7/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

BNNP Sumsel Gagalkan Peredaran 13 Kg Sabu Asal Malaysia

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sebanyak 13 Kilogram (Kg) narkotika jenis sabu-sabu asal Malaysia gagal diedarkan ke wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *