Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Waris (42), petani warga Desa Panca Mukti Kecamatan Muara Telang, Kabupaten Banyuasin, ditemukan tewas bersimbah darah, Kamis (4/4/2024) malam. Foto: Dok Polisi.
Waris (42), petani warga Desa Panca Mukti Kecamatan Muara Telang, Kabupaten Banyuasin, ditemukan tewas bersimbah darah, Kamis (4/4/2024) malam. Foto: Dok Polisi.

Petani di Banyuasin Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Waris (42), seorang petani yang merupakan warga Desa Panca Mukti Kecamatan Muara Telang, Kabupaten Banyuasin, ditemukan tewas bersimbah darah di ruang tamu rumahnya.

Korban langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Moh Hasan Palembang untuk visum et repertum, Jumat (5/4/2024). Paman korban, Alham Mursidi (45) mengatakan, peristiwa itu diperkirakan terjadi satu jam, sebelum sang istrinya menemukan kondisi korban mengenaskan.

“Posisi semua anggota keluarga di rumah sedang tidur, ada istri dan dua orang anaknya di dalam rumah. Yang pertama lihat itu istrinya, pas sudah bersimbah darah,” terang Alham saat dijumpai di RS Bhayangkara.

Tulisan lainnya :   Motor dan Laptop Mahasiswa Digondol Maling

Waris tewas akibat luka tusuk di leher dan nyawanya tidak tertolong karena sudah kehabisan banyak darah. “Lukanya cuma satu di leher dan agak memanjang. Habis banyak darah,” ujarnya.

Ia mengaku tidak ada yang mengetahui siapa pelaku yang nekat masuk ke dalam rumah dan melakukan pembunuhan terhadap korban. “Tidak ada yang tahu siapa pelakunya. Saya juga cuma diberitahu oleh tetangga sekitar rumah kalau korban dibunuh,” katanya.

Dokter Forensik RS Bhayangkara Moh Hasan Palembang, Indra mengatakan bahwa meninggalnya korban lantaran adanya luka tusuk di bagian leher. “Kedalaman luka akibat tusukan ini sekitar 7 cm dan membuat pembuluh darah korban putus, inilah yang membuat korban meninggal,” ujar dr Indra.

Tulisan lainnya :   Polrestabes Amankan Tiga Tersangka Pemilik Senpi

Kasus ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Petugas telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan sejumlah barang bukti. (Ela)

Editor: Ferly

 

Check Also

Kasi Penkum Kejati Sumsel Vanny Yulia Eka Sari, SH, MH. Foto : Sumselheadline/Ela.

Penyidik Kejati Sumsel Periksa Kadisnakertrans Mura

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadisnakertrans) Kabupaten Musi Rawas aktif berinisial AA, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *