Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Camat Seberang Ulu I Palembang, Muhtiar Hijrun saat meninjau informasi kabel CCTV jembatan dicuri, Senin (4/3/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.
Camat Seberang Ulu I Palembang, Muhtiar Hijrun saat meninjau informasi kabel CCTV jembatan dicuri, Senin (4/3/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Kabel CCTV di Jembatan Musi VI Palembang Raib

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kabel CCTV yang berada di Jembatan Musi VI Kota Palembang hilang dicuri. Padahal kabel tersebut baru dipasang sekitar tiga bulan lalu, yang difungsikan mencegah tindak pidana pencurian yang sering terjadi di sekitar jembatan.

“Ya benar, kabel CCTV Jembatan Musi VI hilang dicuri sekitar 1 bulan lalu dan saat ini di Kantor Camat Seberang Ulu I tak bisa lagi memonitor langsung keadaan jembatan,” kata Camat Seberang Ulu I Palembang, Muhtiar Hijrun, Senin (4/3/2024).

Hijrun menjelaskan pemasangan 20 titik CCTV baru dilakukan Dinas PUBM-TR Sumsel bulan November 2023 lalu yang difungsikan untuk mencegah hilangnya kabel di Jembatan Musi VI Palembang, namun sekarang malah kabel CCTV tersebut hilang.

Tulisan lainnya :   Wanita Cantik Ditemukan Tewas Sukareme Palembang

Baru 3 bulan di pasang CCTV untuk keamanan, pelaku malah mengambil kabel CCTV-nya, ini sudah kelewat batas pencurian yang dilakukan masyarakat ini,” ungkapnya.

Hijrun tidak tau pasti berapa banyak kabel yang dicuri, namun sekarang Dinas PUBM-TR Sumsel sedang memasang kembali kabel CCTV yang hilang itu.

Hijrun tidak tau pasti berapa banyak kabel yang dicuri, namun sekarang Dinas PUBM-TR Sumsel sedang memasang kembali kabel CCTV yang hilang itu. Untuk kabel yang hilang saya tak mengetahui pasti, namun sekarang pemasangan kabel baru sedang dilaksanakan,” katanya.

Tulisan lainnya :   Senggol Truk, Driver Ojol Tewas di TKP

Dia berharap PUBM-TR Sumsel membuat laporan ke polisi agar segera tertangkap pencuri kabel di Jembatan Musi VI itu.”Saya harap pelaku yang sering melakukan pencurian kabel di Jembatan Musi VI ini ditangkap polisi agar efek jera,” pungkasnya. (Ela)

Editor: Ferly

Check Also

Tim gabungan Polda dan Polrestabes Palembang mengerebek kawasan 36 Ilir yang diduga menjadi pusat peredaran narkoba, Rabu (24/7/2024). Foto: Dok Polda Sumsel.

Lagi Kawasan Tangga Buntung Dirazia Narkoba, Tiga Warga Diamankan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Informasi maraknya peredaran barang haram narkoba di daerah yang dikenal Tangga Buntung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *