Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Dua remaja SY dan DP diamankan karena membawa celurit emas di Jakabaring, Palembang, Minggu (9/7/2023). Foto : Sumselheadline/Ela
Dua remaja SY dan DP diamankan karena membawa celurit emas di Jakabaring, Palembang, Minggu (9/7/2023). Foto : Sumselheadline/Ela

Dua Remaja Tertangkap Bawa Celurit Emas di Dekranasda Jakabaring

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG –– Dua orang remaja kedapatan membawa senjata tajam (sajam) jenis celurit warna keemasan yang diduga akan ikut melakukan tawuran.

Keduanya yakni berinisial SY (18) dan DP (16) diringkus anggota Patroli Sat Samapta Unit Tipiring Polrestabes Palembang.

Warga Kecamatan Kertapati Palembang ini diringkus saat berada di Jalan GHA Bastari, Kecamatan Jakabaring tepatnya di depan Gedung Mall Pelayanan Terpadu Satu Pintu atau Dekranasda, Sabtu (8/7/ 2023) malam.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono melalui Katim Tipiring Aiptu Fery Supriady membenarkan telah mengamankan keduanya.

Tulisan lainnya :   Saharari Terseret 10 Meter Saat Pertahankan Motor

Mereka diamankan saat kita melakukan patroli di kawasan Jakabaring dan sekitarnya,” kata Fery Supriady, Minggu (9/7/2023).

Fery Supriady mengatakan, saat itu anggotanya sedang melakukan patroli melihat beberapa warga sedang berdiri di pinggir jalan.

Setelah itu anggota kita langsung melakukan penggeledahan dua remaja dan kedapatan membawa sebilah sajam jenis celurit panjang warna emas atau gold yang bergagang plastik hitam,” ujar Fery Supriady.

Dari hasil pemeriksaan sementara, kedua remaja itu diduga hendak melalukan aksi tawuran.”Namun saat ini, keduanya beserta barang bukti sajam sudah kami diserahkan ke unit Reskrim Polrestabes Palembang guna pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Fery Supriadi. (Ela)

Tulisan lainnya :   Kenalan di FB, IRT Hilang Sepeda Motor da Handphone

Editor : Ferly

Check Also

Kasi Penkum Kejati Sumsel, Vanny, SH. Foto: Sumselheadline/Ela.

Kasus Internet Desa, Penyidik Periksa Istri Tersangka DPO

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Perkembangan penyidikan perkara dugaan korupsi kegiatan pembuatan dan pengelolaan jaringan atau instalasi komunikasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *