Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Akui Bangubsus Percepat Pembangunan Kabupaten Lahat

SUMSELHEADLINE.COM, LAHAT — Gubernur Sumsel, H Herman Deru didampingi Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj Febrita Lustia menghadiri Rapat Paripurna X masa sidang ke III tahun 2023 DPRD Kabupaten Lahat, dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Lahar ke-154, perayaan XXV di Gedung DPRD Kab Lahat, Sabtu (20/5) pagi.

Pada kesempatan itu Gubernur Herman Deru begitu mengapresiasi capaian kinerja Pemkab Lahat yang dinilainya sudah sangat on the track.  “Ini adalah hasil kolaborasi, sehingga menghasilkan prestasi luar biasa, mampu tekan angka kemiskinan, menurunkan angka stunting dan IPM yang meningkat. Inilah muara dari program itu dan artinya Pemkab Lahat ini sudah betul-betul on the track,” jelasnya.

Tulisan lainnya :   Kasus Sumpah Pocong, Pengacara Tersangka Tuding Ada Kesewenangan

Namun dia berharap semua capaian itu tidak hanya sebatas ini saja, harus dipertahankan hingga ke tahun-tahun mendatang. Pemkab Lahat pun menurutnya, jangan merasa cepat puas dengan hasil yang diperoleh, namun justru menjadikan penghargaan itu sebagai motivasi untuk kembali meraih sejumlah prestasi di bidang lain.

Saat menyampaikan sambutannya,  Gubernur Herman Deru juga mengingatkan masyarakat maupun para pejabat di Kabupaten Lahat untuk lebih bijak menyikapi perkembangan media sosial saat ini. Kritikan yang banyak ditemui dari medsos, hendaknya dapat disikapi para pejabat dengan bijak sebagai masukan dan informasi yang membangun.

Sementara itu Bupati Kabupaten Lahat Cik Ujang mengatakan, di moment HUT Kabupaten Lahat ke-154 ini ia ingin menyampaikan terima kasih atas kerjasama semua pihak sehingga terwujud pembangunan Lahat sesuai cita-cita.

Tulisan lainnya :   Cak Amir Siap Jadi Jurkam Apriyadi

Cik Ujang tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian yang diberikan Gubernur HD, atas pembangunan berbagai infrastruktur di Lahat. Dengan begitu percepatan pembangunan di Kabupaten Lahat semakin cepat terwujud.

“Berkat Bangubsus yang diberikan ke kabupatem, sehingga berhasil meningkatkan pembangunan kawasan pinggiran yang menjadi konsen Pemkab. Semoga dengan pembangunan ini Lahat akan semakin Bercahaya,” ujarnya.  Usai menghadiri paripurna, Gubernur Sumsel H Herman Deru didampingi Bupati Lahat Cik Ujang dan Forkopimda langsung melakukan launching Logo dan Maskot Porprov 2023. (fer)

Editor : Edi

Check Also

Penjabat Walikota Palembang, Ratu Dewa bersama Penjabat Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati dan para pimpinan DPRD Palembang, menjelang paripurna HUT Kota Palembang, Minggu (16/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Ratu Dewa Pamit dari Jabatan Penjabat Walikoat

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Bertepatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palembang ke-1341, H Ratu Dewa sampaikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *