Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Apriyadi Beri Sembako-THR untuk Santri Ponpes Al Fath

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Lantunan ayat suci Alquran merdu terdengar di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Fath, Sekayu. Ratusan santri dan santriwati menyambut hangat kedatangan Pj Bupati Apriyadi Mahmud dan istri Asna Aini Apriyadi, Sabtu (30/3/2024).

Pantauan di lokasi, tampak orang nomor wahid di Bumi Serasan Sekate itu juga membawa puluhan paket beras sembako hingga memberikan sejumlah uang tunai untuk diberikan kepada santri santriwati hingga pengasuh Ponpes Al Fath. “Alhamdulillah hari ini bisa silaturahmi bersama anak-anak Ponpes Al Fath beserta ustadz dan ustadzah,” ucap Apriyadi.

Tulisan lainnya :   Apriyadi Minta Support IKA Muba Tuntaskan Persoalan

Mustasyar PCNU Muba ini juga menambahkan, dalam kesempatan hari libur pekan ini ia manfaatkan waktu untuk silaturahmi bersama pengurus Ponpes Al Fath.

“Ada sedikit bingkisan sembako dan uang untuk santri santriwati beserta pengasuh Ponpes, semoga bermanfaat,” ujar mantan Kabag Kesra Muba itu.

Pengasuh Ponpes Al Fath, Ustadz Angga menuturkan sangat senang mendapatkan kunjungan dari Pj Bupati Apriyadi Mahmud beserta Pj Ketua TP PKK Asna Aini Apriyadi.

“Kami sangat senang bisa didatangi langsung pak Apriyadi dan Ibu Asna Aini, ini momen sangat membahagiakan, semoga pak Apriyadi dan ibu selalu diberikan kesehatan,” tuturnya.

Tulisan lainnya :   Jadi Kader Gerindra, HNU Siap Berlaga di Pilkada Muaraenim

Senada diungkapkan salah satu Santriwan M Ridho, ia mengungkapkan rasa bahagia saat berjumpa Pj Bupati Apriyadi. “Alhamdulillah bisa salaman langsung dengan pak Bupati Apriyadi, juga diberi THR langsung dari beliau,” tandasnya. (rya)

Editor: Edi

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta menerima para pendomo di halaman kantor Walikota Palembang, Kamis (11/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Terima Pendomo, Damenta Janji Ciptakan Birokrasi Bersih

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat Walikota Palembang, A Damenta turun langsung menemui puluhan massa dari Peduli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *