Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Kantor palayanan pengaduan di Mapolda Sumsel. Foto : Sumselhehadline/Ela.
Kantor palayanan pengaduan di Mapolda Sumsel. Foto : Sumselhehadline/Ela.

Pergoki Suami Bersama Wanita Idaman Lain

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG –– Diduga seorang istri sah di Palembang pergoki suaminya di kamar kosan bersama wanita idaman lain pada H+4 Lebaran Idul fitri.

Kejadian itu persisnya Selasa,25 April 2023 sekitar pukul 00.31 WIB. Peristiwa ini kemudian viral di medsos.

Dalam video itu disebutkan, istri sah menggerebek suami dan perempuan selingkuhannya di sebuah kosan yang berada di Jalan Angkatan 45.

Kasus tersebut kemudian dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Sumsel, dengan nomor STTLPN/158/IV/2023/SPKT.

Terlihat di video, tampak seorang pria hanya mengenakan celana pendek hitam dan tidak mengenakan baju yang diduga merupakan suami sah dari wanita yang merekam.

Tulisan lainnya :   Mahasiswa UIN Korban Pencabulan Kakak Tingkat Akan Dipanggil Dekan

Wanita tadi langsung memaksa masuk ke dalam kamar dan langsung menemukan wanita idaman lain hanya mengenakan kaos putih dan celana pendek hitam terbaring di kasur.

Dalam video, tampak WIL tadi sempat mencoba berdiri, namun didorong kembali duduk di kasur tersebut. “Wahh…. Ini dia mbak RN, mana muka cantiknya,” kata wanita perekam tadi.

Tanpa basa basi lagi si perekam juga memberikan tamparan keras ke arah wajah WIL tersebut yang langsung diminta berhenti oleh sang suami.

“Sudah oi,” ucap si pria. Namun dijawab dengan kata-kata, diam lah, oleh wanita perekam sembari menyuruhnya menjauh.

Tulisan lainnya :   Kasus Pembunuhan Satu Keluarga, Pelaku Enam Bulan Numpang Makan

Sambil mendorong mundur wanita yang diduga berinisial RN, perekam kembali menampar WIL tersebut hingga terjatuh di kasur.

Sang pria, saat itu mencoba melerai dan meminta berhenti menampar wajah WIL-nya. Namun si perekam menyuruh suaminya tersebut untuk menjauh.

Pria tadi mendekat dengan duduk di kasur sembari meminta perekam untuk menghentikan aksinya. Sedangkan WIL tadi mencoba bersembunyi di balik badan pria.

“Buka dong mukanya,” ledek wanita si perekam. (Ela)

Editor : Ferly

Check Also

Gedung Pengadilan Negeri Tipikor, Palembang, Rabu (12/6/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Terkait Penyalahgunaan Kredit di Prabumulih, Tersangka Segera Disidang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kejaksaan Negeri (Kejari) Prabumulih, limpahkan berkas dua tersangka kasus dugaan korupsi penyalahgunaan memberikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *