Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Warga ramai menyaksikan polisi melakukan olah TKP atas kematian calon DJ, Sepi, Selasa (21/3/2023). Foto : Sumselheadline/Ela
Warga ramai menyaksikan polisi melakukan olah TKP atas kematian calon DJ, Sepi, Selasa (21/3/2023). Foto : Sumselheadline/Ela

Tak Ada Khabar, Temui Pacarnya Sudah tak Bernyawa

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Warga Jalan Masjid Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami, Palembang, mendadak heboh. Pasalnya, ditemukan warganya tewas dengan kondisi mengenaskan, Selasa (21/3/ 2023) sekitar pukul 14.15 WIB.

Korban belakangan diketahui bernama Sepi (35), ditemukan tak bernyawa dengan kondisi kepala yang mengeluarkan darah segar di dalam sebuah bedeng yang ditempatinya.

Korban ditemukan tak bernyawa, setelah seorang wanita yang mengaku sebagai kekasih korban, datang menemui korban. Wanita tersebut mengatakan kalau kekasihnya sudah berapa hari tak ada kabar berita.

Bersama kekasih korban, Ketua RT dan warga setempat lalu mendatangi kontrakan korban yang ditemukan dengan posisi tubuh tertelungkup ke samping kiri, serta mengenakan baju kaos lengan pendek warna hijau, serta celana jeans warna biru muda.

Tulisan lainnya :   Tergiur Janda Muda, Unus Rugi Puluhan Juta

Menurut keterangan ketua RT 25 RW 08 Kelurahan Sukarami, M Rifai, saat ini korban saat ini tengah menjalani kursus untuk menjadi seorang Disc Jockey (DJ).

“Awalnya ada seorang wanita yang mengaku kekasih korban datang ke bedeng yang mengaku sempat merasa khawatir karena korban tak kunjung merespons ketika dihubungi. Tahunya, setelah pintu bedeng dibuka paksa, korban ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa,” ujarnya.

Rifai menyebut, dirinya mencoba melihat ke bagian dalam rumah melalui lubang ventilasi udara dan terlihat masih ada motor korban. “Saya pikir berarti orangnya ada di dalam. Tapi kami panggil- panggil tak ada respon dari dalam, jadi kami dobrak pintunya. Terlihat korban sudah tergeletak di ruang tengah,” katanya.

Tulisan lainnya :   Tiga Tersangka Dugaan Korupsi di Bawaslu OKU Selatan Senilai Segera Diadili

Kapolsek Sukarami, Kompol Dwi Satya Aria melalui Kanit Reskrim Iptu Denny Irawan saat dikonfirmasi mengatakan kalau petugas Inafis Polrestabes Palembang dan petugas Unit Reskrim Polsek Sukarami tiba di lokasi kejadian tak lama mendapat laporan.

“Setelah melakukan olah TKP dan mengambil sidik jari, korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara M Hasan guna dilakukan visum. Smpai saat ini kami masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian korban. Termasuk dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi di antaranya wanita yang mengaku sebagai kekasih korban,” pungkasnya. (Ela)

Editor : Ferly

Check Also

Kasi Penkum Kejati Sumsel, Vanny, SH. Foto: Sumselheadline/Ela.

Kasus Internet Desa, Penyidik Periksa Istri Tersangka DPO

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Perkembangan penyidikan perkara dugaan korupsi kegiatan pembuatan dan pengelolaan jaringan atau instalasi komunikasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *