Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Jajaran TNI dan Polri di Lubuklinggau olahragaa bersama, MJUmat (27/1/2023). Foto : Dok Kodim Lubuklinggau.
Jajaran TNI dan Polri di Lubuklinggau olahragaa bersama, MJUmat (27/1/2023). Foto : Dok Kodim Lubuklinggau.

TNI-Polri di Lubuklinggau Jalin Silaturrahim Lewat Olahraga

SUMSELHEADLINE.COM, LUBUKLINGGAU — Jajaran TNI-Polri dan Forkopimda di Kota Lubuklinggau menggelar olahraga bersama. Kegiatan tersebut dipusatkan di Lapangan Kodim 0406/Lubuklinggau di Jalan Garuda, Kelurahan Tanjung Indah, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, Provinsi sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (27/2023).

Kegiatan olahraga bersama itu dihadiri dan diikuti langsung Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe dan Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi. Kalapas Muara Beliti Rudik Erminanto. Tak ketinggalan Kepala Pengadilan Negeri Lubuklinggau Yunizar Kilat Daya, Kepala Pengadilan Agama Lubuklinggau Doni Dermawan, serta Forkopimda lainnya di MLM atau Musi Rawas-Lubuklinggau-Muratara.

Tulisan lainnya :   Christian dan Gregoria Melaju ke Peremat Final Malaysia Master

Dalam kesempatan itu, Dandim 0406/Lubuklinggau, Letkol Arm Anggeng Prasetyo, menjelaskan bahwa kegiatan olahraga bersama yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB itu diawali dengan Senam SKJ atau Senam Kesehatan Jasmani. Kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat bersama keliling ksatrian Kodim 0406/Lubuklinggau. Acara diakhiri dengan sarapan bersama.

‘Tujuannya selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, olahraga bersama ini juga untuk menjalin Sinergisitas TNI-Polri bersama Korpimda di wilayah Kodim 0406/Lubuklinggau,’ jelasnya.

Menurutnya sesuai dengan Surat telegram Danrem 044/Gapo Nomor ST/33/2023 tanggal 1 Januari 2023, kegiatan Olahraga Bersama akan dilaksanakan setiap akhir bulan di hari Selasa/Jumat secara bergantian di kesatrian TNI-Polri. ‘Nanti akan kita pilih waktunya kalau tidak dihari Selasa maka dilaksanakan hari Jumat,’ katanya.

Tulisan lainnya :   Pemain Bulutangkis Jakarta-Bandung pun Hadir di Babat Toman

Sementara itu, kegiatan yang diikuti sekitar 200 personil baik dari TNI-Polri maupun Forkompinda ini berlangsung tertib dan aman. Acara selesai sekitar pukul 09.45 WIB. (rya)

editor : edi

Check Also

Ana/Tiwi menjuarai Australia Open 2024, Minggu (16/6/2024). Foto; IG PB PBSI.

Ana/Tiwi Perdana Juara BWF Super 500

SUMSELHEADLINE.COM, SYDNET — Ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi berhasil menjadi yang terbaik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *