Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Pembagian hadiah doorprize setelah olahraga bersama jajaran Polres dan wartawan di Lubuklinggau, Sabtu (28/1/2023). Foto : Sumselhehadline/rya
Pembagian hadiah doorprize setelah olahraga bersama jajaran Polres dan wartawan di Lubuklinggau, Sabtu (28/1/2023). Foto : Sumselhehadline/rya

Jajaran Polres-Wartawan Harus Terus Bersinergi

SUMSELHEADLINE.COM, LUBUKLINGGAU –Untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota dan awak media, Polres Lubuklinggau menggelar olahraga bersama, Sabtu (28/1/2023).

Kegiatan olahraga yang diawali dengan jalan santai dan dilanjutkan senam bersama itu dipimpin langsung oleh Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi, di Halaman Mapolres Lubuklinggau.

Kapolres mengyampaikan terima kasihnya terhadap semua pihak yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan itu. Melalui olahraga bersama itu juga dia berharap agar komunikasi dan sinergisitas antar jajaran Polres Lubuklinggau dan awak media semakin baik.

Terpisah Ketua PWI Lubuklinggau, Imam Santoso, menyampaikan terima kasih atas undangan olahraga bersama tersebut kepada Kapolres Lubuklinggau. Dia juga berharap jalinan komunikasi seluruh wartawan di Kota Lubuklinggau dan Jajaran Polres Lubuklinggau yang sudah terjalin baik selama ini terus ditingkatkan.

Tulisan lainnya :   Menggunakan Sepeda, Wakapolri dan Irwasum Keliling Palembang

Sementara itu, usai kegiatan, acara dilanjutkan dengan hiburan dan pembagian doorprize kepada peserta yang beruntung, dengan cara pengundian kupon peserta olahraga bersama. Berbagai hadiah hiburan mulai dari paket sembako, perabot dapur hingga alat-alat elektronik. Hadiah utama berupa Lemari Es dan Smart TV atau TB pintar 32 inc.

Masing-masing hadiah utama Lemari Es didapat oleh Ibu Bhayangkari Polsek Lubuklinggau Utara. Sedangkan yang beruntung mendapatkan Televisi 32 inc wartawan yang bisa meliput di Polres Lubuklinggau.

Jamil Amir Sikumbang, wartawan yang mendapatkan rezeki TV pintar tersebut dengan senyum sumberinga mengaku bersyukur mendapatkan doorprize utama. ‘Saya tadinya tidak menyangka, tetapi ketika tiga angka didepan disebut Kapolres saya langsung berdoa semoga nomor terakhir yang disebutkan nomor kupon saya,’ katanya.

Tulisan lainnya :   Dua Hari Terakhir Suhu Udara Palembang Terpanas

Ditambahkan Jamil, tadinya begitu 3 angka diawal disebutkan Kapolres rekan sesama wartawannya yang lain sudah berteriak kegirangan. Namun ternyata satu angka dibelakangnya justru kupon milik dirinya.

‘Tadi begitu Kapolres menyebutkan angka 005 kopek yat langsung teriak, ternyata angka terakhir disebut Kapolres 0 lagi nomor 0050 kupon saya,’ pungkas Jamil dengan tawa bahagianya. (rya)

editor : rustam

Check Also

Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni meninjau flyover Sekip Ujung Palembang yang segera digunakan pengendara, Kamis (6/6/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Flyover Sekip Ujung Mulai Dibuka

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni mengumumkan bahwa Flyover Sekip Ujung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *