Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Sebuah gudang BBM diduga ilegal di Lubuklinggau Utara II terbakar, Sabtu (14/1/2023). Foto : Sumselheadline/Rya
Sebuah gudang BBM diduga ilegal di Lubuklinggau Utara II terbakar, Sabtu (14/1/2023). Foto : Sumselheadline/Rya

Gudang BBM Ilegal di Linggau Terbakar

SUMSELHEADLINE.COM, LUBUKLINGGAU — Pada Sabtu (14/1/2023) pagi, warga di Jalan Lakitan RT.05 Kelurahan Satelit Lubuklinggau Utara II, dibuat heboh, karena asap besar membumbung tinggi di sebuah bangunan.

Ternyata asap tersebut berasal dari sebuah gudang penyimpanan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang diduga illegal. Informasi di lapangan, gudang tersebut  milik Herman.

Atas kejadian itu. Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi SIK MH melalu Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Baruanto mengatakan pihaknya mengetahui adanya kebakaran dari laporan warga.

“Mendapatkan laporan dari warga. Personil piket maupun dari opsnal langsung untuk menuju TKP (tempat kejadian perkara). Saya juga langsung meluncur,” kata AKP Baruanto.

Tulisan lainnya :   Pertama di Sumsel, Pemkab Muba Canangkan Pelayanan Publik Berbasis HAM

Aparat polisi berdsama TNI, dan warga berjibaku memadamkan api. Api berhasil dipadamkan sekitar dua jam kemudian, dengan bantuan mobil pemadam kebakaran. Tak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut.

Terkait kebakaran itu, kepolisian masih dalam penyelidikan. Satu unit mobil pickup dan satu panther ikut terbakar

Komandan Pos (Danpos) Pemadam Kebakaran Lubuklinggau Utara, Syehwanto mengatakan mendapat laporan terkait kebakaran kurang dari pukul 09.00 WIB.  Petugas kesulitan menjangkau lokasi, karena berada di jalan sempit. (rya)

Editor : edi

Check Also

Petugas dan warga menangkap siamang berkeliaran di pemukiman Desa Keramat Jaya, Sungai Keruh, Muba. Foto: Dok Kominfo Muba.

Primata Siamang Berkeliaran di Pemukiman Warga

SUMSELHEADLINE.COM, SUNGAI KERUH — Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Muba berhasil mengevakuasi seekor primata …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *