Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Kapolda Sumsel Pastikan Kesiapan Tim Patroli Cyber

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kapolda Sumsel Irjen Pol.A.Rachmad Wibowo SIK di dampingi PJU Polda Sumsel mengecek langsung ruang sarana dan prasarana patroli cyber lantai 2 Gedung Bidhumas Polda Sumsel, Sabtu (28/1/2023).

Kabid Humas Polda Kombes Pol Drs Supriadi MM melalui Kasubbid Mulmed Bidhumas Polda Sumsel Kompol Masnoni SIK mengatakan, tujuan pengecekan tersebut untuk memastikan pelayanan kepolisian berjalan dengan baik kepada masyarakat, serta mengecek kelayakan fasilitas-fasilitas yang digunakan untuk melayani masyarakat, terutama untuk kesiapan patroli cyber menjelang pesta demokrasi 2024.

Tulisan lainnya :   Sambut HUT Kodam Sriwijaya, Prajurit Sumbang Darah

Hal itu juga telah dituangkan dalam konsep transformasi menuju Polri yang Presisi, pada bidang transformasi pelayanan publik. Disamping itu juga untuk mengetahui secara langsung situasi, kondisi ruangan dan kesiapan personel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat jelasnya

”Pada kesempatan tersebut Kapolda berharap kepada para personel Bidhumas agar tetap semangat dalam memberikan pelayanan terbaik yang selalu diutamakan kepada masyarakat serta senantiasa solid selaku Abdi Bhayangkara karena tugas pokok Polri adalah melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan tulus dan ikhlas,serta bekerja dengan hati dan penuh tanggung jawab tingkatkan citra polri di masyarakat bahwa polri akan memberikan pelayanan yg terbaik untuk masyarakat,” ucap Masnoni . (Ela)

Tulisan lainnya :   Rumah Tahfiz Bisa Mulai dari Tempat Sederhana

Editor : edi

Check Also

Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni meninjau flyover Sekip Ujung Palembang yang segera digunakan pengendara, Kamis (6/6/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Flyover Sekip Ujung Mulai Dibuka

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni mengumumkan bahwa Flyover Sekip Ujung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *