Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Jebol Terali, Lima Tahanan di Polsek Boombaru Kabur

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Lima penjahat yang ditahan di Polsek Kawasan Pelabuhan (KSKP) Boom Baru, Palembang melarikan diri, Minggu (9/10/2022) malam kabur dari sel sementara Polsek setempat. Mereka berhasil merusak terali dalam tahanan.

Mengenai kenapa para tahanan itu bisa kabur, pihak kepolisan masih melakukan penyelidikan, termasuk siapa dalang peristiwa tersebut. “Penyelidikan masih dilakukan anggota. Nanti akan disampaikan bagaimana kronologinya jika penyelidikan selesai, ” kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhammad Ngajib melalui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi.

Tulisan lainnya :   Kasus Ibu-Anak Tewas, Dipastikan Bukan Perampokan

Namun kelima tahanan tersebut sudah diamankan, satu diantaranya sedang dalam perjalanan menuju Kota Palembang.  Dari lima tahanan itu, tiga orang diamankan di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Riau. Mereka lari menumpang bus AKAP. Saat melintas di Jalintim Kecamatan Pangkalan Kerinci, mereka terendus tim Satreskrim Polrestabes Palembang dan Polres Pelalawan.

Tahanan yang kabur tersebut di antaranya YH (kasus curat), IM (kasus narkoba), dan UJ (kasus pengeroyokan). Kelima tahanan itu berstatus tahanan kejaksaan yang berkasnya sudah P21 dan sedang menunggu proses persidangan. (adi)

Tulisan lainnya :   Tragis, Remaja di Mura Gantung Diri di Pohon

editor : ferly

Check Also

Romadoni, pemilik bunker solar subsidi, menjalani sidang tuntutan di PN Palembang, Senin (24/6/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Pemilik Banker Solar Dituntut 15 Bulan Penjara

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejati Sumsel Kgs Mashun, SH melalui JPU pengganti Prita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *