Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD

Apriyadi Senang Berhasil Bantu Perjuangkan Guru PPPK Muba

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU–Sebanyak 1.238 guru honorer, Rabu (6/7/2022) resmi diangkat menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK). Mereka dilantik langsung oleh Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi di Stabel Berkuda, Kota Sekayu.

“Begitu jadi Sekda, tekad saya memperjuangkan tenaga. Alhamdulillah hari ini Guru PPPK tahap I dan II resmi menerima SK dan dilantik,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Apriyadi mengaku menjadi harapan semua guru honor untuk menjadi pegawai setara ASN. Ia menegaskan, setelah dilantik jangan coba-coba untuk mengurus pindah tugas dengan memanfaatkan kolega dan sebagainya.

Tulisan lainnya :   Tumbangkan Andalan China, Jonatan Final Kejuaraan Asia 2024

“Kalau ada yang coba-coba mau urus pindah tugas, SK nya akan kami cabut,” tegasnya.

Salah satu guru PPPK SD, Rika Diana  mengungkapkan rasa haru dan senang telah dilantik menjadi guru PPPK, setelah 15 tahun mengabdi menjadi guru honor.

“Alhamdulillah Terima kasih atas perjuangan yang dilakukan oleh Pak Bupati Apriyadi. Penantian panjang kami akhirnya terkabulkan, semoga dapat lebih meningkatkan kinerja kami sebagai tenaga pendidik,” ungkapnya, seperti dikutif dari detiksumsel.com.

Dia berharap Kabupaten Muba dibawah kepemimpinan Apriyadi terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menjadi pemimpin tauladan.

Tulisan lainnya :   Tiga Mobil Kecelakaan di Tol Cikampek, Sembilan Meninggal Dunia

Check Also

Penjabat Gubernur Sumsel, Agus Fatoni menyuapi anak pada kegiatan Peluncuran Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor (PSA) Sumsel dan Telewicara ‘Halo PSA Sumsel’ di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (4/6/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Sumsel Turunkan Stunting-Kemiskinan Ektrem Tercepat

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menjadi daerah yang berhasil dalam menurunkan angka stunting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *