Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Pj Bupati Muba, Sandi Fahlepi memberikan bantuan kepada warga di Bayunglencir, Jumat (17/5/2024). Foto: Kominfo Muba.
Pj Bupati Muba, Sandi Fahlepi memberikan bantuan kepada warga di Bayunglencir, Jumat (17/5/2024). Foto: Kominfo Muba.

Angka Kemiskinan Muba Turun, Ini Penyebabnya

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Dalam kunjungan kerja ke Kecamatan Bayung Lencir, Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Sandi Pahlepi menggelar silaturahmi dengan tokoh masyarakat dalam Kecamatan Bayung Lencir. Acara berlangsung di Halaman Kantor Adhi Waskita Jaya Konstruksi KSO, Jumat (17/5/2024).

Pj Bupati Muba H Sandi Pahlepi mengatakan, kunjungan kerja ke Kecamatan Bayung Lencir merupakan Kunker Ketiga yang dilakukan sejak menjadi Pj Bupati Muba.

“Alhamdullilah setelah lebih kurang tiga jam perjalanan dari Sekayu kami tiba di Kecamatan Bayung Lencir. Saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat untuk menjalankan roda pemerintahan sebaik-baiknya. Silahkan disampaikan laporan jika ada keluhan masyarakat yang perlu segera ditangani,”ujarnya.

Pj Bupati Muba juga menyebutkan, dalam silaturahmi kali ini Pemkab Muba memberikan bantuan dengann tujuan menurunkan tingkat kemiskinan di Kecamatan Bayung Lencir.

Tulisan lainnya :   Bayi Kembar Tiga Diberi Nama Ibunya yang Meninggal

“Alhamdulilah angka kemiskinan di Kabupaten Muba sudah jauh turun drastis, salah satunya melalui program pemberian bantuan seperti hari ini, kemudian program yang dilakukan Pemkab Muba melalui Dinas Sosial seperti Banntu Umak, sreingga menurun angka kemiskinan kita,” ucap Sandi.

Pj Bupati Sandi juga mengimbau, sebentar lagi akan memasuki Pilkada, karena itu mengajak masyarakat untuk meningkatkan partisipasi, tentukan pilihan terbaik bagi masyarakat tanpa ada gejolak dari manapun.

“Jangan sampai terjadi perpecahan, tetap jaga satu kesatuan, saya mintak ASN harus netral dan masyarakaat silahkan berpolitik dengan baik,” pungkasnya.

Tulisan lainnya :   Muba Kirim Tujuh Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator

Sementara itu Camat Bayung Lencir Muhammad Imron, SSos MSi dalam laporannya menyampaikan terimkasih dan apresiasi bangga, karena belum genap satu bulan menjabat Pj Bupati Muba, namun sudah bersilaturahmi masyaraakat dengan Bayung Lencir

“Alhamdullikah terkait progres pembangunan proyek straregis nasional yakni pembangunan tol sudah mencapai 88 persen. Berkat dukungan forkopimcam dan selurug elemen masyarakat, pembangunan tol tempino-jambi dapat berjalan lancar dan aman,”bebernya.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Muba menyerahkan bantuan berupa bantuan uang tunai untuk Masjid Nurul Falah Kecamatan Bayung Lencir, bantuan kepada Korban Kebakaran, kemudian penyerahan Program Bantu Umak dan bantuan sembako sebanyak 100 paket. (rya)

Editor: Ferly

Check Also

Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo memeriksa peralatan pemadaman Karhutlah, Rabu (24/7/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Kapolda Sumsel Minta Perlengkapan Karhutlah Siap Digunakan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Peralatan dan perlengkapan personel yang akan diterjunkan ke lapangan membantu memadamkan api kebakaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *