Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Pj Bupati Muba, Sandi Fahlepi yang meninjau pelayanan medis di RSUD Bayung Lencir, Jumat (17/5/2024). Foto: Kominfo MUba.
Pj Bupati Muba, Sandi Fahlepi yang meninjau pelayanan medis di RSUD Bayung Lencir, Jumat (17/5/2024). Foto: Kominfo MUba.

Cek Pelayanan RSUD Baylen, Sandi Minta Warga Lapor

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Mengawali Kunjungan Kerja (Kunker) dalam Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi menyempatkan diri meninjau sarana dan prasarana serta layanan RSUD Bayung Lencir (Baylen), Jumat (17/5/2024).

Pj Bupati Sandi didampingi perwakilan dari RSUD BayLen berkeliling melihat langsung kondisi ruangan-ruangan di RSUD, memeriksa perlengkapan dan peralatan, serta proses pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang diberikan oleh petugas rumah sakit. Pj Bupati juga terlihat menyapa masyarakat yang sedang berobat.

Kemudian, dilanjutkan meninjau gedung baru IGD RSUD Bayung Lencir yang beberapa waktu lalu telah diresmikan.

Tulisan lainnya :   Perjuangkan Hak Petani Sawit, Muba Fasilitasi Klaim Asuransi

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Sansi meminta kepada pihak rumah sakit agar selalu meningkatkan pelayanan kesehatan dengan memberikan pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat.

“Saya berharap RSUD Bayung Lencir ini dapat melayani masyarakat dengan baik dan sesuai prosedur yang ada. Bagi masyarakat yang ingin berobat di RSUD Bayung Lencir jika ada keluhan atau kekurangan dalam pelayanan, silahkan melapor,”ujarnya.

Sementara itu Direktur RSUD Bayung Lencir diwakili Kepala Bagian Tata Usaha RSUS Bayung Lencir, Ns Andrian SKep MM menyampaikan bahwa pelayanan di RSUD Bayung Lencir akan terus ditingkatkan demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang ingin berobat. (rya)

Tulisan lainnya :   Warganya Tewas Dililit Ular, Pemkab Muba Bantu Keluarga

Editor: Ferly

Check Also

Truk bermuatan tabung gas elpiji diperiksa penyidik Polda Sumsel. Foto: Sumselheadline/Ela.

Truk Berisi Tabung Gas Terbakar

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Sumsel bersama Unit Pidsus Polres Banyuasin telah melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *