Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
PJ Walikota Palembang, Damenta mendapat kalungan kembang songket dari Yan Coga, Ketua Raja Sriwijaya di 24 Ilir. Minggu (7/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.
PJ Walikota Palembang, Damenta mendapat kalungan kembang songket dari Yan Coga, Ketua Raja Sriwijaya di 24 Ilir. Minggu (7/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Damenta Dengar Curhat Warga Lorong

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG —  Penjabat Walikota Palembang, A Damenta terjun langsung mendengarkan keluhan warganya melalui diskusi lorong masyarakat bawah yang berlangsung di Jalan Radial, Kelurahan 24 Ilir, Sabtu (7/7/2024) malam.

Ini merupakan diskusi lorong season 2 yang diinisiasi oleh Raja Sriwijaya Yan Coga dengan tema “Strategi Membangun Kota dari Lorong Masyarakat Rakyat Bawah Bersama Pj Walikota Palembang”

Damenta mengapresiasi kegiatan diskusi lorong masyarakat bawah yang berlangsung malam ini. Menurutnya, kegiatan ini menjadi kesempatan yang baik untuk mendengarkan langsung aspirasi dan apa yang diinginkan oleh masyarakat bawah secara langsung sehingga bisa disikapi ileh pemerintah.

Tulisan lainnya :   Empat Pekerja Jaringan Internet Kesetrum Listrik

“Alhamdulillah gayung pun bersambut karena program-program kami semua berjalan berkat kolaborasi satu sama lain. Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan stakeholder terkait dan kawan-kawan komunitas,” kata dia.

Pj Walikota bertekad mengutamakan dalam membangun Kota Palembang untuk lebih baik lagi di berbagai aspek. Salah satunya dengan memunculkan kembali nilai-nilai sejarah, kearifan lokal dan juga menata kembali kota Palembang yang tercinta ini agar terbebas dari banjir, sampah dan kemacetan.

“Itu bisa diperbaiki yang paling utama dari diri kita sendiri, mulai dari lorong menuju ke kota dan kota ke lorong yang membutuhkan kolaborasi satu sama lain untuk membangun Kota Palembang yang lebih baik,” ujarnya.

Tulisan lainnya :   5.500 Pelamar Bersaing Rebut 1.841 Formasi PPPK Kota Palembang

Sementara Yan Coga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pj Walikota Palembang sehingga bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat.

“Masyarakat di lorong Cempaka ini bisa bertatap muka langsung dan menyampaikan keluh kesahnya, karena selama ini masyarakat bawah sulit untuk menyampaikan keluh kesahnya apalagi ke Dinas-dinas khususnya bertemu Kepala Dinas. Ini merupakan momen yang luar biasa bisa langsung bertemu dengan Pj Walikota,” kata Yan Coga. (nda/*)

Editor: Edi

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta menyaksikan pelebaran Sungai Seluang di wilayah Alang-alang Lebar, Rabu (24/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Normalisasi Sungai, 400 Bangunan di Palembang Bakal Dibongkar

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Menjadi salah satu titik banjir, Pemerintah Kota Palembang pengerukan aliran Sungai Seluang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *