Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Panca Wijaya Akbar, SH, calon Bupati Ogan Ilir, menerima SK Presiden PKS, yang diserahkan oleh Ketua MPW PKS Sumsel KH. Tol'at Wafa Ahmad, Lc. Foto: Dok PKS Sumsel.
Panca Wijaya Akbar, SH, calon Bupati Ogan Ilir, menerima SK Presiden PKS, yang diserahkan oleh Ketua MPW PKS Sumsel KH. Tol'at Wafa Ahmad, Lc. Foto: Dok PKS Sumsel.

Empat Calon Bupati Terima Dukungan PKS

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Setelah melalui pertimbangan, akhirnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumsel secara resmi mendukung dan mengusung sejumlah calon bupati di Sumsel. Dukungan itu ditandai dengan penyerahan langsung SK Presiden PKS kepada para calon kepala daerah itu di Hotel Excelton Palembang, Rabu (26/6/2024).

SK DPP PKS diserahkan oleh Ketua MPW PKS Sumsel, KH Tol’at Wafa Ahmad, Lc didampingi anggota DPTW lainnya. Sebelumnya Presiden PKS juga sudah menyerahkan SK dukungan kepada calon Gubernur Sumsel, Herman Deru dan Cawagub Cik Ujang.

Tulisan lainnya :   Tumiran Nekat Rekam Gadis Lagi Mandi

Sementara itu Ketua DPW PKS Sumsel, Muhamad Toha menyatakan bahwa dengan telah diserahkan SK Presiden PKS kepada Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati, dia menginstruksikan kepada pengurus DPD PKS Ogan Ilir, DPD PKS OKU Timur, DPD PKS OKU Selatan, dan DPD PKS Muis Banyuasin segera melakukan konsolidasi.

“Konsolidasi itu baik konsolidasi motivasi, konsolidasi orientasi, dan konsolidasi integrasi kepada struktur, kader, dan simpatisan PKS dalam rangka memenangkan Cakada yang didukung,” katanya.

Berikut nama-nama Bacakada yang telah menerima SK DPP PKS:
1. Kabupaten Ogan Ilir, bakal Calon Bupati Panca Wijaya Akbar, SH dan bakal Calon Wakil Bupati H Ardani, SH, MH.
2. Kabupaten OKU Timur, balal Calon Bupati Ir H Lanosin, ST dan bakal Calon Wakil Bupati HM Adi Nugrah Purna Yudha, S.H.
3. Kabupaten OKU Selatan, bakal Calon Bupati Abusama, SH, dan bakal Calon Wakil Bupati H. Misnadi
4. Kabupaten Musi Banyuasin Bakal Calon Bupati Drs H Apriadi, MSi. (edi)

Tulisan lainnya :   Cegah Karhutla, Pj Gubernur Sumsel Rakor dengan Managemen Perusahaan Perkebunan

Editor: Ferly

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta meninjau anak sungai di 11 Ulu, Jumat (12/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Tinjau Pemberssihan Sungai, Walikota Imbau Warga Peduli Lingkungan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pj Walikota Palembang, Dr A Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE kembali meninjau pelaksanaan gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *