Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Irma Habie Ucok Damenta menghadiri Jambore Kader PKK Kota Palembang Tahun 2024, Rabu (26/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.
Irma Habie Ucok Damenta menghadiri Jambore Kader PKK Kota Palembang Tahun 2024, Rabu (26/6/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Jambore PKK Palembang Pererat Silaturrahim Anggota

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Apresiasi disampaikan sebesar-besarnya kepada para posyandu dan kader berprestasi dalam acara Jambore tahun 2024 yang diadakan di Hotel Salatin Palembang. Kegiatan itu juga sebagai bentuk silahturahmi dan mempererat kebersamaan, Selasa (25/06/2024).

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Sultan M Mansyur ini, Irma Habie Ucok Damenta menyambut hangat Tim Penilai Lomba Posyandu dan Kader Berprestasi.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Tim Penilai Lomba Posyandu dan Kader Berprestasi Tingkat Provinsi Tahun 2024 Di Kelurahan Sako Baru Kecamatan Sako Palembang,” Kata Irma Habie

Tulisan lainnya :   USG Gratis 3.500 Ibu Hamil, FK Unsri Raih MURI

Dalam sela sambutannya, Irma Habie Ucok Damenta juga menyampaikan pesan mengenai betapa pentingnya Posyandu sebagai wadah partisipasi masyarakat.

“Adanya Posyandu diharapkan menjadi wadah partisipasi masyarakat yang bertugas membantu Kepala Desa/Lurah dalam peningkatan pelayanan bidang kesehatan dan bidang lainnya,” Ujarnya

Menanggapi pentingnya peran posyandu bagi masyarakat, Pj Ketua TP PKK Irma Habie juga menyampaikan bahwa sistem penguatan posyandu harus segera dilakukan.

“Mulai dari peningkatan keterampilan, pemenuhan sarana prasarana, penyediaan layanan, pembinaan teknis sampai penyelenggaraan lomba untuk memberikan apresiasi terhadap kader berprestasi dan Posyandu berprestasi di bidang Kesehatan,” Kata Irma Habie

Tulisan lainnya :   Resmi Berakhir, Ini Daftar Juara MTQ Sumsel 2024

Akhir kata, Irma Habie Ucok Damenta menutup sambutan nya dengan menyampaikan harapan dalam mendukung program pemerintah di bidang kesehatan.

“Besar harapan kami untuk adanya pengelolaan posyandu agar dapat terintegrasi dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dan melahirkan generasi yang sehat, berkualitas dan juga produktif.” Tutup Irma Habie. (nda/*)

Editor: Edi

Check Also

Sejumlah ibu-ibu darma wanita Muba mengikuti sosialisasi dan on the job Training Deteksi Dini Kanker Leher Rahim di Sekayu, Selasa (23/7/2024). Foto: Kominfo Muba.

Perlunya Deteksi Dini Kanker Leher Rahim

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Kurangi Angka Kesakitan dan Kematian, serta mencegah kanker serviks, Pemkab Musi Banyuasin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *