Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Polisi melakukan olah TKP atas pembunuhan pegawai koperasi di Palembang, Rabu (26/6/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.
Polisi melakukan olah TKP atas pembunuhan pegawai koperasi di Palembang, Rabu (26/6/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Dinyatakan Hilang, Pegawai Koperasi di Palembang Dibunuh Nasabahnya

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Terungkap hilangnya karyawan koperasi Anton Eka Saputra (25) selama 18 hari terakhir, ternyata menjadi korban pembunuhan.

Mirisnya, korban dikubur dengan cara dicor semen di toko pakaian Distro “Anti Mahal” di Jalan KH Dahlan Blok D2 Maskerebet, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumsel, Rabu (26/6/2024).

Korban diduga dibunuh nasabahnya ketika menagih di lokasi kejadian pada Sabtu 8 Juni 2024. “Satu pelaku sudah kita amankan. Dari pengakuannya, tersebut korban dikubur di dalam Distro,” jelas Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhhartono.

Tulisan lainnya :   SMK Harus Menggali Potensi Siswanya

Dari lokasi kejadian Tim Identifikasi Satreskrim Polrestabes Palembang, Tim Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang, Penyidik Polda Sumsel, Polrestabes Palembang bersama-sama lakukan olah TKP dan membongkar kuburan yang dimaksud.

“Sejak dinyatakan menghilang, kami mendeteksi handphone korban berada di Batam. Tidak membuang waktu, anggota pun menelusuri pelaku dan mengamankannya. Kini kami masih memastikan keterangan pelaku, untuk membongkar kuburan yang dimaksud. Guna tindaklanjutnya, kami juga mengandeng DPRD Kota Palembang, Polda Sumsel, Polrestabes Palembang, Forensik dan Identifikasi untuk olah TKP,” ujarnya.

Tulisan lainnya :   Ginting Luar Biasa, Juara Singapura Open Dua Tahun Berturut

Kapolrestabes menjelaskan, ada beberapa barang milik korban yang hilang, termasuk handphone.

“Untuk sementara korban ini merupakan korban pembunuhan berencana yang dilatari dendam, sakit hati ataupun kesal. Pelakunya tidak lain, pemilik distro. Yang kini kami masih terus kembangkan kasusnya,” tuturnya.

Dari lokasi kejadian, nampak peristiwa ini menyita perhatian publik dan warga setempat. Petugas pun berhamburan mengawasi lokasi dan memasang garis police lline. (Ela)

Editor: Ferly

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta meninjau anak sungai di 11 Ulu, Jumat (12/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Tinjau Pemberssihan Sungai, Walikota Imbau Warga Peduli Lingkungan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pj Walikota Palembang, Dr A Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE kembali meninjau pelaksanaan gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *