Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
MInimarket du Tanjung Barangan yang dibobol maling, Selasa (25/6/2024) malam. Foto: Sumselheadline/Ela.
MInimarket du Tanjung Barangan yang dibobol maling, Selasa (25/6/2024) malam. Foto: Sumselheadline/Ela.

Minimarket Tanjung Barangan Kecurian, Dua ATM Dibobol

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Minimarket Alfamart yang terletak di Jalan Tanjung Barangan, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang dibobol maling. Tak hanya dua mesin ATM yang dirusak, tapi kawanan pelaku ini berhasil membawa uang tunai sebanyak Rp 2,450 juta dan berbagai macam rokok senilai Rp 6 juta, Rabu (26/06/2024).

Kejadian ini pertama kali diketahui salah satu pegawai, Salsa, saat hendak membuka toko, pukul 06.15 WIB. “Saat itu saya lihat dua mesin ATM sudah dalam kondisi rusak. Pelaku diduga naik dari pintu atas. Sebab terlihat banyak bekas batu-batu besar diatap ini,” jelasnya.

Tulisan lainnya :   Duel Gadis Remaja Disiarkan Langsung di Medsos

Salsa menjelaskan, untuk kerugian sendiri, dirinya memperkirakan sekitar Rp 6 juta.” Pelaku mengambil rokok berbagai merk, ditafsir sekitar Rp 6 Jutaan,” ujarnya.

Salsa menambahkan, di mesin ATM Mandiri juga mengalami kerusakan, kerugian uang rijek sebesar Rp 2.450.000 ribu pecahan Rp 50 ribu.”Sedangkan mesin ATM BNI hanya mengalami kerusakan, mungkin tidak sempat,” urainya.

Salsa menjelaskan, kejadian ini telah dilaporkan ke pihak kepolisian.”Ya kami sudah buat laporan ke Polsek Ilir Barat 1 Palembang. Polisi sudah lakukan olah TKP dan pasang garis polisi,” tandasnya. (Ela)

Tulisan lainnya :   Pergoki Suami Bersama Wanita Idaman Lain

Editor: Ferly

Check Also

Kasi Penkum Kejati Sumsel Vanny Yulia Eka Sari, SH, MH. Foto : Sumselheadline/Ela.

Penyidik Kejati Sumsel Periksa Kadisnakertrans Mura

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadisnakertrans) Kabupaten Musi Rawas aktif berinisial AA, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *