Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Lokasi penemuan Roni yang tewas tergantung, diduga bunuh diri, Sabtu (15/6/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.
Lokasi penemuan Roni yang tewas tergantung, diduga bunuh diri, Sabtu (15/6/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Roni Gantung Diri di Pinggir Sungai Borang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Seorang pria mengakhiri hidup dengan gantung diri di pohon pinggir Sungai Borang Palembang. Diketahui, pria tersebut bernama Abdul Roni (51) warga Sako Borang, Kecamatan Sako, Palembang. Kini korban sudah dievakuasi ke rumah duka untuk segera dikebumikan, Sabtu (15/06/2024).

Kejadian ini pertamakali diketahui awak kapal saat mencari pasir di sekitar perairan, korban yang diketahui warga berprofeai sebagai pencari ikan dan daun nipah ini sudah tergantung di pohon.

Kapolsek Sako, Kompol Aidil Fitri mengatakan pihaknya menerima laporan masyarakat tentang adanya penemuan mayat sekitar pukul 07.00 WIB. “Kami menuju lokasi menggunakan perahu getek dengan waktu sekitar 20 menit dan proses evakuasi memakan waktu sekitar satu jam, karena posisi mayat tergantung di atas pohon. Kami turunkan mayatnya dari atas pohon,” ujar Aidil.

Tulisan lainnya :   Dugaan Korupsi Tiga Pegawai Pajak Palembang Dilimpahkan ke Pengadilan

Aidil menjelaskan, ketika proses evakuasi pihaknya dibantu relawan PMI Kota Palembang, kemudian dibawa ke tepi Sungai Borang, Kecamatan Sako.

Proses evakuasi dilakukan bersama anggota Polsek dan Identifikasi Polrestabes Palembang menggunakan peralatan tali dari relawan PMI,” jelasnya.

Aidil menyebut, berdasarkan keterangan keluarga korban, ada permasalahan keluarga antara korban dan anaknya, diamanbanaknya tidak mau mengakui Abdul Roni lagi sebagai orang tuanya.” Korban sehari-hari bekerja mencari ikan di sungai dan daun nipah, selanjutnya jenazah akan diserahkan ke pihak keluarga” Barang bukti sampan milik korban kami bawa dan selanjutnya jenazah dibawa ke rumah keluarganya,” pungkasnya. (Ela)

Tulisan lainnya :   Kejati Sumsel Terima SPDP Sembilan Gembong Narkoba

Editor: Ferly

Check Also

Petuga mengevakuasi jasad Yundi yang ditemukan tewas di kamar mandi kosannya, Jumat (12/7/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Yundi Tewas Luka Tusu di Kamar Mandi

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Yundi Efran (27), warga Kalidoni, Palembang, tewas dibunuh dalam kamar mandi rumah kakaknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *