Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni saat menerima Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Sumsel M. Adrian Agustiansyah beserta jajaran di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (12/6/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.
Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni saat menerima Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Sumsel M. Adrian Agustiansyah beserta jajaran di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (12/6/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Pengawasan Ombudsman Penting untuk Perbaikan Pelayanan Publik

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Keberadaan Ombudsman diharapkan memberikan dampak membaiknya pelayanan publik, karena itulah salah satu tugas pemerintah. Karena itu, penilaian dan pengawasan yang dilakukan oleh ombudsman sangat penting, untuk perbaikan ke depannya.

Demikian ditegaskan Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni saat menerima kunjungan Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Sumsel, M Adrian Agustiansyah beserta jajaran di Griya Agung, Palembang, Rabu (12/6/2024).

Pada kesempatan itu Fatoni menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan Workshop Entry Meeting Pra Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik yang akan dilaksanakan di Sumsel. “Kita bersama terus berkomitmen, dimana penilaian ini untuk terus memperbaiki pelayanan publik, dimana hal ini sangat penting,” kata Fatoni.

Tulisan lainnya :   Gerindra tak Beri Ruang Calokada Mantan Napi Korupsi, Ini Kata Pengamat

Terkait dengan masukan yang disampaikan pihak Ombudsman yang menyangkut jalannya Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) di Sumsel, secara khusus Fatoni menyampaikan hal itu menjadi perhatian pihaknya untuk diperbaiki kedepannya. “Masukan ini kami terima dan akan dibahas bersama. Kita terus perbaiki sehingga semakin sempurna,” tutupnya.

Dalam kesempatan ini, Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Sumsel, M Adrian Agustiansyah mengatakan kedatangannya dalam rangka silaturahmi sekaligus mengundang Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni untuk hadir dalam kegiatan Workshop Entry Meeting Pra Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik pada tanggal 20 Juni 2024.

Tulisan lainnya :   Survei Tokoh Capres, Anies Paling Diinginkan Kaum Muda

“Kami berharap kegiatan ini dihadiri oleh Pak Gubernur Sumsel sekaligus memberikan sambutan,” kata Adrian.

Turut mendampingi Pj Gubernur Agus Fatoni, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Sumsel Edward Candra, Plh Kadis Pendidikan Sumsel Sutoko beserta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya atau yang mewakili. (gih)

Editor: Ferly

 

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta menerima para pendomo di halaman kantor Walikota Palembang, Kamis (11/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Terima Pendomo, Damenta Janji Ciptakan Birokrasi Bersih

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat Walikota Palembang, A Damenta turun langsung menemui puluhan massa dari Peduli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *