Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Yudha Pratomo Mahyuddin. Foto: Detik.com
Yudha Pratomo Mahyuddin. Foto: Detik.com

Yudha Tegaskan Maju Sebagai Calon Walikota Palembang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Proses pencalonan kepala daerah tak lama lagi akan dimulai, termasuk untuk Pilkada Kota Palembang. Sejumlah nama mulai melakukan sosialisasi, dari pasang baleho hingga bagi-bagi sembako.

Sejumlah kandidat pun mulai terbar pesona, bahkan kandidat dalam satu partai, seperti yang terjadi di Partai Demokrat Kota Palembang. Ketua Partai Demokrat Kota Palembang, Yudha Pratomo Mahyuddin, MSc PhD menegaskan dirinya merupakan calon tunggal yang diusulkan mendapatkan restu Ketum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Penegasan itu guna menjawab rumor yang berkembang jika Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin, MH yang juga Sekretaris DPC Partai Demokrat Palembang bersiap maju Pilwako Palembang.

Tulisan lainnya :   Kebanjiran, 120 TPS Pemilu 2024 Siap-siap Pindah Lokasi

“Kami ini sudah berembuk saling menempatkan masing-masing. Beliau (Zainal Abidin) fokus di DPRD. Untuk tetap nanti jadi pimpinan dewan. Saya fokus di Pilkada. Berbagi tugas,” kata Yudha, seperti dikutif dari sripoku.com.

Yudha menegaskan bahwa dirinya akan maju dalam Pilkada Kota Palembang sebagai calon Walikota, bukan sebagai Wakil Walikota. Dirinya bersedia sebagai bakal calon Walikota, karena sudah mendapat restu AHY. (gih/*)

Editor: Edi

Check Also

Ratu Dewa. Foto: Sumselheadline/Pitria.

Agustus Ratu Dewa Mundur dari ASN, Syarat Ikut Pilwako

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Resmi berpasangan dengan Prima Salam dari Partai Gerindra untuk Pemilihan Walikota (Pilwako) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *