Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi. Foto: Dok Polres Mura. 
Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi. Foto: Dok Polres Mura. 

Pengamanan Lebaran, Kapolres Ingatkan Petugas Jalani SOP

SUMSELHEADLINE.COM, MUARABELITI — Guna mengamankan suasana lebaran Idul Fitri 1445 H dan mudik, Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi mengingatkan para petugas Pos Pengamanan dalam Operasi Ketupat Musi 2024.

Para pertugas diingatkan agar anggota Pos Pengamanan di Musi Rawas menjalankan tugas sesuai SOP. Hal ini disampaikannya saat melakukan pengecekan Pos Pengamanan di Kecamatan STL Ulu Terawas, Senin (8/4/2024).

Sebelumnya dia melakukan pengecekan Pos Pelayanan, Operasi Ketupat Musi 2024, di Kecamatan Tugumulyo. Saat melakukan pengecekan di Pos Pengamanan, Kapolres memberikan bingkisan kepada personel dan petugas yang menjalankan tugas di Pos Pengamanan Kecamatan STL Ulu Terawas.

Tulisan lainnya :   Tri Suaka dan Nabila Bakal Sirap Peserta MTQ di Sekayu

Kapolres  mengatakan ada beberapa Pos Pengamanan dan Pelayanan yang sudah dilakukan pengecekan, yakni Pos Pelayanan di  Pasar B Srikaton, Kecamatan Tugumulyo dan Pos Pengamanan Simpang Semambang yang dilakukan Wakapolres Musi Rawas Kompol Harsono.

“Hari ini kami melakukan pengecekan Pos Pengamanan di pinggiran Jalinsum, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Mura,” katanya. (rya)

Editor: Edi

Check Also

Razman Arif Nasution . Foto: IST

Selebgram Buronan Alnaura Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pengacara Razman Arif Nasution membuat laporan resmi, atas selebgram Palembang sekaligus buron kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *