Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Suasana di rumah dinas Walikota Palembang, Selasa (9/4/2024). Foto: Sumselheadline/Pitria.
Suasana di rumah dinas Walikota Palembang, Selasa (9/4/2024). Foto: Sumselheadline/Pitria.

Ratu Dewa Dua Hari Gelar Open House

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat Walikota Palembang, Drs H Ratu Dewa, MSi dan keluarga memastikan menggelar open house selama dua hari di rumah Dinas Walikota Palembang Jalan Tasik, Palembang pada lebaran tahun 2024 ini.

Open house ini tentu menjadi momen untuk saling bersilaturahmi, dan terbuka bagi semua lapisan masyarakat kota Palembang. “Sehubungan dengan tugas saya sebagai penjabat Walikota Palembang, maka saya lebaran di Palembang, silaturahmi bersama masyarakat dulu,” katanya.

Setelah itu, memang kata Dewa, ia juga berencana untuk mudik ke kampung halaman di Kabupaten Ogan Ilir (OI). “Saya pulang kampung lebaran ketiga atau setelah nya, karena masih ada saudara (ayuk) di dusun (kampung, red),” katanya.

Tulisan lainnya :   Pria Bertopeng Merah Pelaku Pemalakan

Kabag Protokol Setda Kota Palembang, Adrianus Amri menjelaskan, terkait dengan agenda PJ Walikota Palembang nanti di lebaran tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya.

“PJ Walikota Palembang untuk sholat iedul fitri di masjid agung bersama dengan pejabat lainnya termasuk unsur Forkopimda dan toko masyarakat dan agama,” katanya.

Kemudian, selesai sholat Idul Fitri PJ Walikota Palembang menerima tamu di rumah Dinas Walikota Palembang di Jalan Tasik. “Open house di rumah Dinas ini selama 2 hari, jadi masyarakat yang ingin datang di persilahkan,” katanya. (Nda)

Tulisan lainnya :   OPD Palembang Diminta Peka Laporan Warga

Editor: Edi

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta meninjau anak sungai di 11 Ulu, Jumat (12/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Tinjau Pemberssihan Sungai, Walikota Imbau Warga Peduli Lingkungan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pj Walikota Palembang, Dr A Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE kembali meninjau pelaksanaan gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *