Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Nur Fadli (19). Pasalnya, marbot masjid Jamik Al-Mullis, Jalan DR Supomo, Palembang saat memberikan keterangan pada wartawan, Rabu (12/6/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.
Nur Fadli (19). Pasalnya, marbot masjid Jamik Al-Mullis, Jalan DR Supomo, Palembang saat memberikan keterangan pada wartawan, Rabu (12/6/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Handphone Marbot Hilang Saat Tertidur di Masjid

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Apes dialami Ihsan Nur Fadli (19). Pasalnya, marbot Masjid Jamik Al-Mullis, Jalan DR Supomo, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Kemuning Palembang ini harus kehilangan handphone kesayangannya, saat tertidur di dalam masjid.

Terungkapnya kejadian ini, saat korban terbangun dari tidurnya. “Handphone tersebut saya letakan di samping tempat saya tidur. Saat terbangun pukul 04.00 WIB, ponsel sudah tidak ada,” ungkapnya, Rabu (2/6/2024).

Korban menjelaskan, di masjid tersebut sudah dilengkapi kamera CCTV dan dirinya langsung mengecek rekaman tersebut. “Kami kemudian melihat rekaman CCTV, terlihat pelaku seorang diri masuk ke masjid dan mengambil ponsel saya pukul 02.25 WIB,” katanya.

Tulisan lainnya :   Wahid Ditikam Teman Saat Berjualan di Pasar Jakabaring

Pada saat kejadian, kata Ihsan, ia tidak menyadari pelaku masuk ke dalam masjid dan mengambil ponselnya. “Kami tidak mengenali siapa pelaku, namun kami rasa dia sudah memantau lokasi sebelum menjalankan aksinya sehingga dengan mudah mencuri ponsel saya,” paparnya.

Tidak sekali, sambung Ihsan beberapa waktu lalu juga pernah terjadi pencarian ponsel dan celengan ini kali kedua pencurian ponsel di dalam masjid,” jelasnya.

Atas kejadian ini, Ihsan kehilangan satu unit ponsel redmi note 12 warna hitam.”Saya mengalami kerugian Rp 3 juta,” ungkapnya.

Tulisan lainnya :   Terlibat Pencurian Motor, Oknum Honorer Kemenhub Ditangkap

Akibat kejadian tersebut, korban melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.”Saya harap dengan laporan yang dibuat pelaku dapat ditangkap dan bertanggung jawab, atas ulah dan perbuatannya,” pungkasnya. (Ela)

Editor: Ferly

Check Also

Petuga mengevakuasi jasad Yundi yang ditemukan tewas di kamar mandi kosannya, Jumat (12/7/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Yundi Tewas Luka Tusu di Kamar Mandi

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Yundi Efran (27), warga Kalidoni, Palembang, tewas dibunuh dalam kamar mandi rumah kakaknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *