Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa bersama sejumlah ASN yang berulang tahun pada Senin, 10 Juni 2024. Foto: Kominfo Palembang.
Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa bersama sejumlah ASN yang berulang tahun pada Senin, 10 Juni 2024. Foto: Kominfo Palembang.

Sempat Tegang, Walikota Palembang Panggil 25 ASN

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Usai pelaksanaan  apel gabungan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, Senin (10/6/2024) di  plataran Benteng Kuto Besak (BKB), suasana mendadak tegang.

Sebanyak 25 pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjadi peserta apel gabungan dipangil dengan lantang pengeras suara untuk maju ke depan, karena tidak berada dalam barisan.

Namun suasana yang mendadak tegang berubah menjadi eufoforia, setelah diketahui 25 peserta apel yang dipangil tersebut akan diberikan kejutan, dengan apel gabungan itu bertepatan dengan tanggal lahir mereka.

Tulisan lainnya :   Mahasiswa Kecewa Kabupaten OKU Belum Ditunjuk Pj Bupati

“Mereka yang kita panggil ini dalam apel gabungan ini bertepatan sedang merayakan Ultah dan ada juga yang akan memasuki Purnabakti (Pensiun),” kata Penjabat (Pj) Walikota Palembang, Ratu Dewa.

Pantauan di lapangan hingga pangilan ketiga kali dengan pengeras suara, hanya beberapa orang saja yang terlihat maju ke depan memenuhi panggilan.

“Padahalan saya ingin memberikan kejutan,  bertepatan pada hari dan bulannya mereka ulang tahun. Terlebih mereka sudah berdedikasi dan sudah mengabdi kepada negara,” tegas Ratu Dewa.

Meskipun mereka tidak datang, Ratu Dewa terlihat antusia memberikan ucapan selamat. “Ya meskipun mereka tidak hadir, saya ucapkan selamat kepada mereka yang akan memasuki masa purnabakti dan kita doakan semoga mereka sehat selalu,” katanya.

Tulisan lainnya :   Kasus Narkoba Internasional, David dan APS Jalani Pemeriksaan Marathon

Sebelummya dalam amanat upacara orang nomor satu di kota tertua di Indonesia ini, sempat menyingung isu yang menjadi center yakni Tapera.

“Pemerintah pusat sudah memiliki rencana sendiri dan kita sebagai ASN bekerjalah dengan baik,” tegasnya.(Nda/*)

Editor: Edi

Check Also

Dua rumah dan dua bedeng di Jalan Hamzah Kuncit, RT 05 RW 01, Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Jakabaring Kota Palembang diamuk si jago merah, Kamis (18/7/2024). Foto: screenshot medsos.

Rumah dan Bedeng di Jalan Tuan Kentang Ludes

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Dua rumah dan dua bedeng di Jalan Hamzah Kuncit, RT 05 RW 01, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *