Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Calon Gubernur Sumsel, Herman Deru bersama pengurus Tim Emas Pemenangan Herman Deru dan Cik Ujang, Sabtu (8/6/2024). Foto: Dok Tim HD.
Calon Gubernur Sumsel, Herman Deru bersama pengurus Tim Emas Pemenangan Herman Deru dan Cik Ujang, Sabtu (8/6/2024). Foto: Dok Tim HD.

Tim Emas HDCU Membawa Semangat Kebersamaan dan Persatuan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMNBANG — Setidaknya lebih dari 50 suku dan komunitas, yang berasal dari daerah-daerah di Sumsel dan seluruh provinsi di Indonesia, bergabung dalam Tim Elemen Masyarakat Khatulistiwa (Emas), yang siap berjuang menghantarkan Herman Deru dan Cik Ujang (HDCU) menjadi Gubernur dan Wakil Gubenur Sumsel periode 2024-2029.

Pengukuhan Tim Emas ini berlangsung meriah dan penuh keakraban di Resto Tiga Nyonya, Palembang, Sabtu (8/6/202) sore. Tim Emas dikukuhkan langsung oleh Herman Deru, dengan Ketua Umum Dr Hadi Prayogo. Sementara menjadi sekretaris Umum, Suskitp Marzuki, MPDi, Al-Hafiz, dan bendahara Hj Yuyun Mahyuni, SH.

Tampak ikut hadir pada acara tersebut, Noer Muhammad, tokoh Kabupaten Banyuasin dan Musi Banyuasin, Toni Panggarbesi (tokoh Pagaralam), H Bambang Karyanto, MM (tokoh Muba), dan Haidir Kalingi (tokoh Murata dan Palembang). Sementara Herman Deru didampingi Alfrenzi Pangarbesi, tim inti pemenangan HDCU.

Pada kesempatan itu Bacagub Herman Deru, menyampaikan kepada tim pemenangannya untuk tetap fokus berjuang dalam mewujudkan misi menjadikan Herman Deru dan Cik Ujang sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Periode 2024-2029.

Tulisan lainnya :   Oknum Polisi Pukul Anggota TNI Kini Sesunggukan Menangis

“Untuk itu, sekali lagi saya mengingatkan, meskipun menurut data ilmiah, pasangan Herman Deru dan Cik Ujang berada di posisi tertinggi, kita jangan lengah. Kita harus terus bergerak dan melakukan evaluasi, agar bisa mengukur kinerja yang telah kita lakukan,” katanya yang terus disambut yel-yel para hadirin.

Herman Deru pun menyampaikan, berdasarkan hasil survei yang telah dilakukannya, meski Pasangan Herman Deru dan Cik Ujang menduduki urutan pertama, namun masih terdapat 20 persen lagi masyarakat Sumsel yang belum menentukan siapa gubernur yang akan mereka pilih pada tanggal 27 November 2024 nanti.

Menurutnya, Tim Emas ini adalah tim yang lain dari yang lain, karena membawa semangat keberagaman dan kebersatuan. Mengingat di dalamnya terdiri dari berbagai elemen dan suku masyarakat, sehingga semangat persatuan membangun Sumsel benar-benar terlihat. “Karena itu mari kita bersama menjaga keberagaman dan persatuan untuk terus membangun Sumsel,” tegasnya.

Sementara dalam sambutnnya, Hadi Prayogo, Ketum Tim Emas, mengatakan semangat bereragaman dan persatuan itulah yang meyatu mereka untuk membentuk Tim Emas. Ke depan pihaknya sudah menyusun sejumlah program dan rencana kegiatan, sehingga apa yang dilakukan tersebut tak hanya sebagai ajang sosialisasi Herman Deru dan Cik Ujang, tapi juga memberi manfaat bagi massyarakat luas.

Tulisan lainnya :   Wawako Palembang Tindak Pedagang Bandel

Susunan pengurus Tim Elemen Mamsyarakat Khatulistiwa:

Pembina : Tim inti pemenangan Herman Deru dan Cik Ujang, Drs HM Albahori, MIkom, H Bambang Karyanto, H Maramis, Tamtama Tanjung, Kgs Abdul Rozak.

Ketua Umum: Hadi Prayogo. Sementara Wakil Ketua Umum: H Hadiri Kalingi, H Gofar Pasalong, Endang Bunyamin, Yohanes, Rustam Imron, Fachruddin Khalik, Tabrani Marzuki, Lansri Indra Jaya, Darmin Bujang, Bachrion Firdaus, dan Bentor Hutabarat.

Sementara Sekretarus: Suskito Marzuki, Wakil Sekretaris: H Fachrurrozy Bey, Syamsu Deri Iskandar, Novas Riyadi, dan Putri Dsetiani. Bendahara: Hj Yuyun Mahyuni, Wakil bendahara: Hj Riana Sari, Hidayat Ghozali Hanan, dan Muhammad Al Jais Daud. Sementara Tim Emas terdiri dari lebih dari 50 suku dari seluruh daerah di Sumsel, dan suku di seluruh Indonesia yang kini warganya tinggal di Sumsel. (nda)

Editor: Edi

 

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta meninjau anak sungai di 11 Ulu, Jumat (12/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Tinjau Pemberssihan Sungai, Walikota Imbau Warga Peduli Lingkungan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pj Walikota Palembang, Dr A Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE kembali meninjau pelaksanaan gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *