Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Polisi melakukan olah TKP atas tewasnya pengendara di Jl MP Mangkunegara, Palembang, Senin (20/5/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.
Polisi melakukan olah TKP atas tewasnya pengendara di Jl MP Mangkunegara, Palembang, Senin (20/5/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Korban Tewas Kecelakaan di Mangkunegara Ternyata Pensiunan PNS

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Identitas korban kecelakaan maut yang terjadi di Jalan MP Mangkunegara ternyata seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Korban diketahui bernama Pobri Miliyan (69), yang merupakan warga Komplek Graha Bukit Raflesia, Kecamatan Sukamaju, Kecamatan Sako Palembang.

Usai dievakuasi, jenazah korban dibawa ke Instalasi Kamar Jenazah RSUP Muhamad Hoesin Palembang untuk kepentingan kepolisian.

Almarhum merupakan pensiunan PNS. Saat kejadian beliau baru pulang ke rumah dari periksa mata di RS Pusri,” jelas salah satu kerabat korban di instalasi kamar jenazah RSUP Muhamad Hoesin Palembang.

Tulisan lainnya :   Tak Tempati Rumah Dinas Walikot, Ini Alasan Ratu Dewa

Diketahui korban merupakan seorang pensiunan PNS Dinas PU Bina Marga Provinsi Sumsel.

Korban ditabrak oleh truk tangki warna hijau dengan nomor polisi BG 8342 IX yang dikendarai oleh Royadi (51), warga Sukomoro, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin.

Sebelumnya, seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk tangki saat melintas di Jalan MP Mangkunegara, Kenten Palembang, Senin (20/5/ 2024).

Pengendara sepeda motor yang tewas dilindas kendaraan jenis truk tangki itu diketahui seorang pria korban seketika tewas di lokasi kejadian usai disambar truk tangki dari arah yang bersamaan.

Tulisan lainnya :   Belum Ada Kepastian PPPK, Para Honorer Ketar-ketir

Mirisnya, kejadian kecelakaan maut ini terjadi lagi di lokasi yang sama tak jauh dari insiden laka maut yang merenggut nyawa Tarisha (20) mahasiswi UMP pada Senin 6 Mei 2024 lalu sekitar pukul 14.00 WIB lalu, lokasi kejadian persisnya di Jalan MP Mangkunegara, Kecamatan Ilir Timur III, di depan warung Makan Bakso Rusuk.l beberapa waktu lalu.

Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan melakukan olah TKP, termasuk mengumpulkan keterangan saksi yang melihat pengendara sepeda motor jenis Honda Supra warna biru itu tewas. (Ela)

Editor: Ferly

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta meninjau anak sungai di 11 Ulu, Jumat (12/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Tinjau Pemberssihan Sungai, Walikota Imbau Warga Peduli Lingkungan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pj Walikota Palembang, Dr A Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE kembali meninjau pelaksanaan gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *