Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Lokasi bangunan di Kertapati yang didatangi polisi, karena ada laporan tempat minyak ilegal, Minggu (18/5/2024).Foto: Sumselheadline/Ela.
Lokasi bangunan di Kertapati yang didatangi polisi, karena ada laporan tempat minyak ilegal, Minggu (18/5/2024).Foto: Sumselheadline/Ela.

Polisi Geledah Gudang Diduga Penimbunan Minyak Ilegal

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Satreskrim Polrestabes Palembang memeriksa gudang di Kertapati, Palembang, yang diduga dijadikan sebagai tempat pengelolaan dan penimbunan minyak ilegal. Namun setelah ditelusuri, tak ada aktivitas mencurigakan yang berlangsung dalam gudang itu.

Terlihat beberapa orang sedang membongkar bangunan yang berada di Jalan Muara Kelingi, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati Palembang.

Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat mengenai lokasi yang diduga menjadi tempat penimbunan minyak ilegal tersebut.

“Kami menindaklanjuti laporan dari masyarakat, bahwa ada beberapa lokasi yang diduga menjadi tempat penimbunan minyak ilegal. Namun, saat tim mengecek lokasi, tidak ada aktivitas yang mencurigakan mengenai hal tersebut,” katanya, Minggu (19/5/2024).

Tulisan lainnya :   PPKM di Palembang Banyak Orang Kehilangan Pekerjaan

Haris menyebutkan pihaknya mendapat informasi adanya gudang yang diduga tempat kegiatan ilegal tersebut sekitar 4 lokasi di wilayah Kertapati, Palembang.”Ada beberapa lokasi yang dilaporkan masyarakat, namun memang tidak ada aktivitas ilegal tersebut di TKP,” ujarnya.

Ia menegaskan, pihaknya akan melakukan penindakan tegas jika memang ditemukan adanya aktivitas illegal drilling.”Kami beri imbauan saja ke masyarakat sekitar untuk tidak melakukan kegiatan ilegal tersebut. Kalau memang ada aktivitasnya, pasti akan kami tindak tegas,” pungkasnya. (Ela)

Editor: Ferly

Check Also

MMR (20) warga asal Kelurahan Paku Haji, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, ditangkap karena sebarkan foto tak sonoh siswi di Prabumulih. Foto: Dok Polisi.

Penyebar Foto Siswi Prabumulih Ditangkap

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Subdit Siber Polda Sumsel berhasil mengungkap kasus tindak pornografi terhadap anak di bawah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *