Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Para pengurus PASKI Sumsel bersilaturrahim ke Pj Gubernur Sumsel, Senin (13/5/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.
Para pengurus PASKI Sumsel bersilaturrahim ke Pj Gubernur Sumsel, Senin (13/5/2024). Foto: Humas Pemprov Sumsel.

Ajak PASKI Kembangkan Potensi Seniman Sumsel

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni mengajak Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PASKI) sebagai mitra dalam pengembangan potensi seniman di Sumsel. Hal ini diungkapkannya saat menerima audiensi dari Pengurus Daerah PASKI Provinsi Sumsel di Kantor Gubernur Sumsel, Palembang, Sumatera Selatan, Senin (13/5/2024).

“Kami berharap Paski menjadi organisasi seniman komedi yang dapat menjadi mitra pemerintah, terutama menggerakkan seni komedi dan mengembangkan potensi seniman komedi di Provinsi Sumsel,” ucap Fatoni.

Dia berkomitmen untuk mendukung penuh seniman komedi Indonesia, terutama yang tergabung dalam PASKI. Tak hanya itu, juga sangat mendukung lahirnya talenta baru dalam dunia komedi.

Tulisan lainnya :   Lina Tersangka Penista Agama Jalani Tes Psikologi

“Pemerintah Provinsi Sumsel memberikan dukungan penuh kepada seniman komedi Indonesia, khususnya yang tergabung dalam PASKI. Kami juga memberikan support dan mengapresiasi apa yang dilakukan komedian-komedian agar bisa tumbuh berkembang dan melahirkan talenta baru atau seniman komedi dari seluruh daerah di Sumsel yang dapat bersaing baik di tingkat nasional maupun internasional,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, PASKI merupakan organisasi seniman komedi yang bertujuan mulia, melindungi, melestarikan, memajukan kesejahteraan serta membentuk kepribadian seniman komedi Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum PASKI Sumsel Fikri Haikal berterima kasih atas dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Sumsel dalam mendukung program dan kegiatan PASKI.

Tulisan lainnya :   Hubungan Asmara Fuji-Thariq Berakhir

“Terima kasih Bapak Gubernur sudah menerima pengurus PASKI dan terima kasih untuk dukungan Pemerintah Provinsi Sumsel untuk program dan kegiatan PASKI, terkhusus dalam waktu dekat PASKI Sumsel akan menggelar Sumsel Comedy Festival 2024 di Kabupaten Lahat,” kata Fikri. (gih)

Editor: Ferly

Check Also

Razman Arif Nasution . Foto: IST

Selebgram Buronan Alnaura Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pengacara Razman Arif Nasution membuat laporan resmi, atas selebgram Palembang sekaligus buron kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *