Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Para pengurus Keluarga Minang Solok Saiyo Sakato (S3) Kota Palembang bersama Ratu Dewa, Sabtu (11/5/2024) malam. Foto: Tim Ratu Dewa.
Para pengurus Keluarga Minang Solok Saiyo Sakato (S3) Kota Palembang bersama Ratu Dewa, Sabtu (11/5/2024) malam. Foto: Tim Ratu Dewa.

Pilwako Palembang, Keluarga Solok Minang Dukung Ratu Dewa

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Berbagai lapisan masyarakat sudah mendeklarasikan diri mendukung Ratu Dewa untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Walikota Palembang (Pilwako) tahun 2024

Terbaru, pada Sabtu 11 Mei 2024 malam, Pj Walikota Ratu Dewa mendapat dukungan dari Keluarga Minang Solok Saiyo Sakato (S3) Kota Palembang. Hal itu diungkapkan oleh Ketua S3 Sumsel AKBP Purn H Jafrizal dalam agenda Halal Bi Halal pengurus S3 Kota Palembang bersama Ratu Dewa yang berlangsung di Gedung SAS Palembang.

“Bissmillah, kami dari Keluarga Minang Solok Saiyo Sakato dengan mantap menyatakan dukungan kepada Bapak Ratu Dewa untuk maju dalam Pilwako,” ujarnya.

Tulisan lainnya :   Kecewa Terhadap Bawaslu, Massa Blokir Jalainsum di Muratara

Dukungan tersebut diberikan oleh S3 Kota Palembang karena melihat rekam jejak Ratu Dewa yang begitu peduli dengan masyarakat. Tak hanya itu, Ratu Dewa juga sering kali turun langsung ke lapangan untuk memastikan pekerjaan yang dilakukan jajaranya berjalan dengan cepat demi kemajuan Kota Palembang.

Selain itu, banyak hal yang membuat S3 Kota Palembang secara resmi menyatakan dukunganya kepada Ratu Dewa. Pengalaman Ratu Dewa sebagai birokrat yang paham betul tentang Kota Palembang dinilai menjadi nilai lebih yang sangat bermanfaat dalam kinerja.

Tulisan lainnya :   Survei LKSP : Elektabilitas PKS Melesat Masuk Tiga Nasional

“Pak Ratu Dewa ini juga selama menjabat sebagai Pj Walikota sudah beprestasi gemilang, banyak penghargaan nasional yang sudah diraih,” ujarnya. Sementara itu, Ratu Dewa menyambut baik dukungan dari Keluarga Minang S3 Kota Palembang tersebut.

“Apresiasi dan ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas dukunganya, ini akan menjadi motivasi untuk berbuat yang lebih baik lagi. Kita tetap mematuhi aturan dan mekanisme yang ada,” tutupnya. (edi/*)

Editor: Ferly

Check Also

Ratusan Kades di Muba dilakukan pengukuhan perpanjangan massa jabatan, Rabu (17/7/2024). Foto: Kominfo Muba.

Kades Harus Pertahankan Zero Konflik di Muba

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin, H Sandi Fahlepi melakukan pengukuhan dan penyerahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *