Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Llesty Kejoran dan suami Rizky Billiar. Foto: IG lestikejora.
Llesty Kejoran dan suami Rizky Billiar. Foto: IG lestikejora.

Tampil di Palembang Icon, Lesty Bikin Penggemar Histeris

LESTY Kejora memang mengundang antusias para penggemarnya setiap kali tampil. Tak terkecuali saat tampil di meet and great Drama TerOke Sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah di Palembang Icon Mal, Sabtu (11/5/2024).

Antusias penggemar Lesti Kejora ingin bertemu artis pujaannya rela berdiri berjam-jam demi bertemu idolanya, dari jemaja hingga ibu-ibu setengah baya. Meet and Great yang digelar RCTI di Palembang Icon ini menampilkan sejumlah artis dari tiga sinetron yang ditayangkan di stasiun televisi swasta itu.

Lesti Kejora dan sang suami Rizky Billar mempromosikan film mereka sambil menyapa penggemar di Palembang. Pasangan suami istri ini tiba di lokasi pukul 14.40 WIB. Sekitar satu jam keduanya menyapa penonton dan penggemar.

Tulisan lainnya :   Eddy Santana Bertemu Sahabat Lama Herman Deru

Lesti dan Billar mengaku senang bisa berkunjung ke Palembang karena wong Palembang ramah juga kulinernya enak. Dia dan sang suami juga sudah mencicipi Pempek dan terkesan dengan rasanya. “Pempeknya enak apalagi dijamu sama kk Melvhi,” ujar Lesti.

Kedua pasangan itu juga memperagakan gimmick akting bersama penggemar. Rizky yang sempat tampil dengan kacamata hitam saat muncul di panggung, juga sempat diminta penggemar membuka kacamata agar bisa dilihat dengan jelas.

Memenuhi keinginan penggemar akhirnya Rizky Billar melepas kacamatanya sehingga otomatis membuat penggemar berteriak histeris melihat wajah Rizky Billar secara keseluruhan karena dianggap lebih tampan wajah aslinya. (nda)

Tulisan lainnya :   Spontan Gubernur Sumsel Bantu Tambahan Modal UMKM

Editor: Edi

Check Also

Dua mobil yang mengangkut 37 ribu bayi lobtster. Foto: Dok Polisi.

Amankan 37.804 Baby Lobster Diselundupkan Melalui Palembang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Anggota Unit 4 Subdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Sumsel mengamankan 2 unit mobil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *