Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI melakukan verifikasi lapangan Pembangunan Zona Integritas pada Rutan Kelas I Palembang, Sabtu (11/5/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.
Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI melakukan verifikasi lapangan Pembangunan Zona Integritas pada Rutan Kelas I Palembang, Sabtu (11/5/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Tim Verifikasi Cek Pembangunan Zona Integritas di Rutan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI melakukan verifikasi lapangan Pembangunan Zona Integritas pada Rutan Kelas I Palembang sebagai salah stau satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan yang diusulkan menuju Wilayah Bebas dari Korupsi atau WBK, Sabtu (11/5/2024) .

Rutan Kelas I Palembang menjadi satuan kerja yang terpilih untuk diverifikasi langsung oleh TPI yang dipimpin oleh Titut Sulistyaningsih selaku Pengendali Teknis TPI beserta rombongan. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Karutan Palembang, David Rosehan.

Tulisan lainnya :   Beri Like Tiktok, Abdul Kehilangan Rp 13 Juta

Titut mengatakan bahwa verifikasi lapangan ini dilakukan untuk mengecek langsung situasi dan kondisi aktual di lapangan serta inovasi layanan yang diunggulkan satuan kerja dalam evaluasi menuju WBK.

“Dalam verifikasi lapangan tersebut, TPI meninjau ruang layanan, beberapa hal dilihat mulai dari sarana dan prasarana, mekanisme pelayanan kunjungan, alur pelayanan untuk kelompok rentan dan disabilitas, hingga berbagai inovasi yang dimiliki,” ucapnya.

David Rosehan selaku Ka rutan Palembang mengatakan bahwa saat ini Rutan Kelas I Palembang mempunyai beberapa inovasi layanan, seperti Rumah Tahfidz Alquran dan Sistem Informasi Rutan Pakjo (Sirajo).

Tulisan lainnya :   Palembang Bakal Terima 500 PPPK Guru SD dan SMP

Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel llham Djaya memberikan dukungan penuh terhadap satuan kerja yang sedang menghadapi desk evaluasi serta verifikasi lapangan dalam pemenuhan syarat menuju WBK. (Ela)

Editor: Ferly

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta meninjau anak sungai di 11 Ulu, Jumat (12/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Tinjau Pemberssihan Sungai, Walikota Imbau Warga Peduli Lingkungan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pj Walikota Palembang, Dr A Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE kembali meninjau pelaksanaan gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *