Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Megawati saat melakukan lompatan smash di PSCC Palembang. Foto: PBVSI.OR.ID
Megawati saat melakukan lompatan smash di PSCC Palembang. Foto: PBVSI.OR.ID

Megawati Menjadi Idola di PSCC Palembang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sejak setahun terakhir nama pemain volley Indonedia Megawati Hangestri terus menjadi pembicaraan publik tanah air, terutama penggemat olahraga volly.

Kini wanita tinggi lebih dari 180 cm itu sedang berada di Kota Palembang, karena membela klub barunya JAKARTA BIN. Dia pun selama pertandingan di PSCC Palembang terus dieluk-elukan penonton. Bahkan menjadi idola baru penonton Palembang. Apalagi setiap kali dia melakukan smash keras.

Seperti saat tampil di laga Jakarta BIN vs Jakarta Pertamina Enduro dalam Proliga 2024 di Gedung PSCC, Palembang, Sumatra Selatan, dia pun menjadi top skor. Dengan demikian tim bola voli putri Jakarta BIN menutup penampilan di GOR PSCC, Palembang dengan kemenangan 3-0.

Tulisan lainnya :   Ketika Bupati Ikuti Serunya Tradisi Rebutan Lemang

Opposite Jakarta BIN, Megawati Hangestri Pertiwi, terus menambah angka dalam kiprahnya di Proliga 2024 hingga mengakhiri laga dengan Top Skor. Setelah melewatkan pertandingan pertama karena beberapa permasalahan, Megawati selalu diturunkan dalam tiga pertandingan berikutnya bersama Jakarta BIN.

Mega mendapat 11 poin dari bola serangan dan 3 poin dari blok. Hingga saat ini Megawati telah mengemas total 52 poin yang artinya akan membawa Mega mendekati 10 besar. (edi)

Editor: Edi

Check Also

Dua mobil yang mengangkut 37 ribu bayi lobtster. Foto: Dok Polisi.

Amankan 37.804 Baby Lobster Diselundupkan Melalui Palembang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Anggota Unit 4 Subdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Sumsel mengamankan 2 unit mobil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *