Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Petugas mengingatkan jukir untuk tidak seenaknya menggunakan bahu jalan untuk parkir, karena dapat menyebabkan macet, Minggu (14/4/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.
Petugas mengingatkan jukir untuk tidak seenaknya menggunakan bahu jalan untuk parkir, karena dapat menyebabkan macet, Minggu (14/4/2024). Foto: Sumselheadline/Ela.

Antisipasi Kemacetan, Dirlantas Beri Peringatan Para Jukir

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Direktur Lalu Lintas Polda Sumsel, Kombes Pol M Pratama Adhyasastra mengimbau kepada juru parkir (Jukir) agar tidak melebarkan areal parkir hingga ke bahu jalan, karena menggangu arus lalu lintas, Minggu (14/04/2024).

“Mohon kepada semua juru parkir untuk saling membantu dalam melancarkan arus lalu lintas,” ujar Pratama.

Pratama menyebut, banyaknya jukir liar membuka lahan parkir hingga mengunakan bahu jalan. Hal itu cukup menggangu warga yang melintas maupun pendatang dan pengunjung yang melintas jalur lintas Palembang-Jambi, terutama di wilayah Kabupaten Banyuasin

Tulisan lainnya :   Cegah Stunting, Bagikan Telur Gratis Selama Tiga Bulan

“Untuk itu saya perintahkan kepada anggota Polri di lapangan, baik di Polres dan Polda Sumsel, apabila juru parkirnya tidak berkoordinasi dengan baik,segera edukasi dan beri peringatan tegas,” pungkasnya. (Ela)

Editor: Ferly

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta meninjau anak sungai di 11 Ulu, Jumat (12/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Tinjau Pemberssihan Sungai, Walikota Imbau Warga Peduli Lingkungan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pj Walikota Palembang, Dr A Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE kembali meninjau pelaksanaan gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *