Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Para personil Polres Muba yang diterjunkan di titik rawan macet di Sungai Lilin, Sabtu (13/4/2024). Foto: Dok Polres Muba.
Para personil Polres Muba yang diterjunkan di titik rawan macet di Sungai Lilin, Sabtu (13/4/2024). Foto: Dok Polres Muba.

Ratusan Personil Polres Muba Siaga di Titik Rawan Macet

SUMSELHEADLINE.COM, SEKAYU — Pada hari keempat perayaan Idul Fitri 1445 H, ratusan personil Polres Muba bergabung dengan personil BKO Polda Sumsel. Mereka disebar di Jalintim Babat Supat, Sungai lilin, Tungkal Jaya, hingga Bayung Lencir.

Mereka menempati posisi sesuai dengan ploting masing-masing, ada yang dijalur jalan tanjakan, di SPBU, di pasar tumpah, juga ada yang mobile memastikan tidak ada kraudit di jalanan, juga penyekatan terhadap kendaraan sumbu tiga yang berpotensi timbulkan kemacetan.

Pada Sabtu (13/4/24) personil yang sebagian besar berkumpul di Sungai Lilin melaksanakan apel pengecekan personil, yang kemudian menempatkan diri pada posisi masing-masing sesuai ploting yang sudah ditentukan. Tampak juga Kasatlantas polres Muba AKP. Ricky Mozam, SH, MH bersama anggota menertibkan para pedagang di pasar tumpah Sungai Lilin yang berjualan dibahu jalan yang dapat mempersempit ruas jalan dan mengganggu kelancaran lalulintas.

Tulisan lainnya :   Cari Barang Bukti, KPK Geledah Kantor PT SMS

Kapolres Muba AKBP. Imam Safii, SIK, MSi menyebut, pihaknya selalu memantau perkembangan situasi, “Hingga saat ini situasi arus balik di Jalintim terpantau aman lancar dan kondusif, demikian juga ketersediaan BBM di SPBU masih dalam kondisi cukup dan tidak terdapat antrian panjang. Kami akan terus memantau dan berupaya agar pada pelaksanaan arus balik yang melewati Jalintim Muba tidak ada hambatan dan lancar, mohon doanya,” katanya.(rya)

Editor: Ferly

Check Also

Para pejabat PGRI dan pembicara saat pembukaan 3rd International Conference on Education PGRI Palembang di Wyindam Hotel, Rabu (10/7/2024).) Foto: Sumselheadline/Pitria.

Universitas PGRI Targetkan Peringkat 200 Besar Asia

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Bertujuan meningkatkan mutu, konferensi internasional Universitas PGRI Palembang dihadiri oleh empat negara, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *