Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Jonatan Christine. Foto: IG PB PBSI.
Jonatan Christine. Foto: IG PB PBSI.

Tumbangkan Andalan China, Jonatan Final Kejuaraan Asia 2024

SUMSELHEADLINE.COM, NINGBO — Jonatan Christie berhasil menuntaskan tugasnya di semifinal Kejuaraan Asia 2024, dengan menang atas unggulan pertama asal tuan rumah China, Shi Yu Qi.

Bermain di Ningbo Olympic Sports Center Gymnasium, China, Sabtu (13/4/2024), Jojo menang dengan rubber game 18-21, 21-12, dan 21-12. Pertandingan tersebut disiarkan live televisi swasta.

Usai pertandingan Jojo mengakui bahwa dirinya bermain kurang tenang pada gim pertama, kendati sempat memimpin 18-17. Namun dia berhasil menudahi game kedua.

“Di gim pertama saya sempat unggul 18 duluan. Di poin-poin akhir malah kurang tenang,” kata Jojo dalam keterangan dari PBSI yang diterima wartawan.  Jojo menjelaskan, Shi Yu Qi sempat tampil gemilang saat dirinya sudah unggul jauh 18-10. Walau demikian dia dapat mengontrol permainan, sehingga dapat memetik kemenangan pada gim kedua.

Tulisan lainnya :   Teman Bus TM Sepi Penumpang, Angkot Feeder LRT Minta Tambah Rute

Pada game ketiga Jojo tampil apik dan makin percaya diri. Sehingga berhasil menyudahi perlawanan Shi Yu Qi dengan meyakinkan 21-12. Pada babak final Minggu (14/4/2024), Jojo akan berhadapan dengan pemain China Lainnya, Li Shi Feng, yang di semifinal menumbangkan Kodai Naroka asal Jepang. (edi)

Editor: Ferly

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta meninjau anak sungai di 11 Ulu, Jumat (12/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Tinjau Pemberssihan Sungai, Walikota Imbau Warga Peduli Lingkungan

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Pj Walikota Palembang, Dr A Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE kembali meninjau pelaksanaan gotong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *