Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
PJ Walikota Palembang, Ratu Dewa menerima kunjungan seluruh elemn masyarakat di rumah dinas walikota, Rabu (10/4/2024). Foto: Kominfo Palembang.
PJ Walikota Palembang, Ratu Dewa menerima kunjungan seluruh elemn masyarakat di rumah dinas walikota, Rabu (10/4/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Ini Pesan Pj Walikota Palembang di Open House Lebaran

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Penjabat Walikota Palembang Ratu Dewa menggelar silahturahmi bersama seluruh elemen masyarakat di rumah dinas Jalan Tasik, Palembang, Rabu (10/4/2024).

Pasca satu bulan menjalankan ibadah puasa, tentunya menjadikan semua umat muslim bergembira dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H. Memon berbahagia tersebut secara langsung dihadiri oleh Penjabat Walikota Ratu Dewa, Penjabat Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Gunawan, serta seluruh kepala Organisasi Perangkat Darah (OPD), Forkompinda dan masyarakat sekitar.

Suasana yang cerah dan penuh tali persaudaraan serta dibalut dalam rangkaian saling bermaaf-maafan, menjadikan hari lebaran bertambah semarak sepulang dari silahturahmi di kediaman Griya Agung Penjabat Gubernur Sumatera Selatan.

Tulisan lainnya :   400 Lampu Jalan di AAL Mati, Ratu Dewa Janjikan Terang Benderang

Menurut Ratu Dewa, selama satu bulan penuh berpuasa kemarin bisa membekas dalam diri kita serta diimplementasikan di masa mendatang. Seperti yang kita ketahui puasa merupakan madrasah rohaniah untuk kita semua.

Lanjutnya, banyak sekali pembelajaran yang bisa kita terapkan pasca puasa seperti dalam rangka memajukan pembangunan untuk masyarakat. Kemudian mengedepankan nilai-nilai sosial artinya kita semua harus berbagi antar sesama manusia.

“Di momen berharga ini saya mengajak segenap masyarakat untuk selalu taat dan menghormati orang tua kita. Alhamdulilah kegiatan silahturahmi di hari raya Idul Fitri ini berlangsung sampai hari Kamis nanti (11/4/2024) setelah itu di hari ke tiga saya harus menyempatkan diri untuk bersilahturahmi ke tempat sanak-saudara di kampung halaman saya,” katanya. (Nda/*)

Tulisan lainnya :   Hindari ini Titik Macet Malam Tahun Baru di Palembang

Editor: Edi

Check Also

Pj Walikota Palembang, A Damenta menyaksikan pelebaran Sungai Seluang di wilayah Alang-alang Lebar, Rabu (24/7/2024). Foto: Kominfo Palembang.

Normalisasi Sungai, 400 Bangunan di Palembang Bakal Dibongkar

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Menjadi salah satu titik banjir, Pemerintah Kota Palembang pengerukan aliran Sungai Seluang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *