Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Eddy Santana Putra bersama tim saat menyatakan akan maju Pilgub Sumsel lewat Partai Gerindra, Sabtu (30/3/2024). Foto: screenshot medsos.
Eddy Santana Putra bersama tim saat menyatakan akan maju Pilgub Sumsel lewat Partai Gerindra, Sabtu (30/3/2024). Foto: screenshot medsos.

Yakin Didukung Gerindra, ESP Maju Pilgub Sumsel

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG —  Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra yang juga mantan Walikota Palembang, Eddy Santana Putra ( ESP), menyatakan akan maju dalam Pemilihan Gubernur ( Pilgub) Sumsel 2024 mendatang. Dia optimis akan didukung Partai Gerindra.

“Saya siap maju Pilkada Gubernur Sumsel tahun 2024 mendatang, ” tegas ESP di hadapkan ratusan tim pemenangannya yang juga kader-kader Gerindra, usai buka bersama di kediamannya, Sabtu (30/3/2024).

Menurut ESP, sebagai kader lama Gerindra, dirinya telah lama menyiapkan diri dan melakukan konsolidasi internal partai dan tim pemenangan untuk bertarung dalam Pilgub Sumsel 2024.

Tulisan lainnya :   Wanita di Palembang Ini Tertipu Pelanggan Sewa Kamera

“Kita siap mengusung visi Sumsel Cerah, Maju dan terdepan,” tegasnya disambut gemuruh ratusan kader dan simpatisan Partai Gerindra yang mendampinginya.

Sosok ESP memang cukup populer dan sudah lama menjadi kader Gerindra. ESP dinilai banyak kalangan lebih layak dan populer.

Apalagi mantan Walikota Palembang itu sudah cukup lama berkiprah dan berjuang di Gerindra dan memperjuangkan Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia.

Sebagai mantan Walikota Palembang dua periode dan saat ini menjadi anggota DPR RI, dirinya sudah cukup mengerti permasalahan dan potensi Sumsel .

Tulisan lainnya :   OPD di Muba Diminta Sering Turun ke Lapangan

Sehingga dirinya optimis dapat membawa Provinsi Sumsel lebih maju dan sejahtera ke depannya. Terutama menyelesaikan masalah banjir dan semrawutnya Kota Palembang saat ini. (Nda)

Editor: Ferly

Check Also

Ratu Dewa. Foto: Sumselheadline/Pitria.

Agustus Ratu Dewa Mundur dari ASN, Syarat Ikut Pilwako

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Resmi berpasangan dengan Prima Salam dari Partai Gerindra untuk Pemilihan Walikota (Pilwako) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *