Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe. Foto : Sumselheadline/Rya
Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe. Foto : Sumselheadline/Rya

Trisko dan Erwin Calon Sekda Lubuklinggau

SUMSELHEADLINE.COM, LUBUKLINGGAU — Direncanakan sosok Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot Lubuklinggau hasil penjaringan akan diumumkan  Jumat (2/2/2023). Namun ada dua nama yang disebut-sebut terpilih  menjadi ASN nomor satu di Lubuklinggau.

Pihak BKPSDM Kota Lubuklinggau sendiri sudah menemui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sumsel, guna mengambil hasil penjaringan seleksi Sekda di Kota Palembang.

Menurut Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Kamis (2/2/2023), Sekda menunggu surat resmi penetapan yang telah diambil oleh BKPSDM Kota Lubuklinggau ke BKD Sumsel.

“Untuk namanya besok, karena baru akan  diserahkan (BKPSDM) kepada saya besok,” ungkapnya. Dia menegaskan dari lima nama hasil penjaringan, ada tiga nama tertinggi, yakni Trisko Defriansyah (Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim), Erwin Armeidi (Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Lubuklinggau, dan Yulita Angraini (Kepala BKPSDM Kota Lubuklinggau).

Tulisan lainnya :   Pulang Kampung Firly Bahuri Bikin Lempok Durian

Dia mengakui Sekda ke depan adalah laki-laki. Namun untuk kepastiannya menunggu surat yang diserahkan oleh BKPSDM. “Untuk yang jadi ini (Sekda) memang berdasarkan hasil penjaringan atau rangking saat mereka mengikuti test kemarin,” ujarnya. Dengan demikian, maka calon Sekda tersebut tinggal antara Trisko dan Erwin.

Diakui sempat kebingungan memilih Sekda, karena dari 10 orang eslon II yang mengikuti proses penjaringan semuanya bagus. Bahkan ada beberapa di antaranya masih saudara dengannya.

“Bingung saya semuanya bagus, ada beberapa di antaranya masih saudara. Akhirnya saya pilih berdasarkan urutan rangking saja,” katanya. (rya)

Tulisan lainnya :   Jangan Panic Buying, Selama Ramadhan Sembako Aman

Editor : edi

 

Check Also

Ketua TP PKK Pusat Tri Tito Karnavian Lantik Melza Ayu Rahminia Elen Setiadi Sebagai Pj Ketua TP PKK Sumsel, Senin (25/6/2024). Foto: Hmas Pemprov Sumsel.

Melza Ayu Dilantik Penjabat Ketua TP PKK Sumsel

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Usai prosesi pelantikan Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Elen Setiadi, SH, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *