Ajakan Pemkab Muba untuk cegah DBD
Fefry Irawan dan Venna Melinda. Foto : Kapanlagi.com
Fefry Irawan dan Venna Melinda. Foto : Kapanlagi.com

Mengaku Punya Penyakit Otak, Ferry Irawan Ajukan Penangguhan

SUMSELHEADLINE.COM — Ferry Irawan sampai saat ini masih ditahan di balik jeruji besi, akibat laporan kekerasan dalam rumah tangga terhadap istrinya Venna Melinda.

Permohonan damai Fery Irawan berkali-kali pun ditolak oleh Venna Melinda. Tak mendapatkan pintu damai dari Venna MelindaFerry Irawan akan ajukan penangguhan penahanan.

Mengetahui Ferry Irawan memiliki riwayat penyakit otak ‘distonia’, pihaknya akan mengajukan penangguhan penahanan. Meski demikian, kuasa hukum Venna MelindaHotman Paris menentang keras pengajuan tersebut dan meminta pihak berwenang menolak pengajuan tersebut.

Tulisan lainnya :   Menteri BUMN Apresiasi Program Sumsel Mandiri Pangan

Biduk rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan tengah berada di ujung tanduk. Meski berulang kali telah mengajukan permohonan damai pada Venna MelindaFerry Irawan terus mendapatkan penolakan.

Bahkan, beberapa kali Ferry Irawan menangis dan memohon ampun pada Venna Melinda hingga bersimpuh di hadapannya.

Meski telah bersimpuh dan memohon maaf, namun pintu hati Venna Melinda masih tertutup. Venna Melinda masih tak ingin berdamai dengan Ferry Irawan.

Justru Venna Melinda tetap bersikukuh untuk cerai dari suaminya dan menjebloskan Ferry Irawan ke penjara. Tekad kuat Venna Melinda untuk menghukum Ferry Irawan begitu kuat hingga sulit untuk diluluhkan.

Tulisan lainnya :   Mantan Satpam Rampok BRI Pagaralam Tempat Dia Dulu Bekerja

Meski telah disambangi mertuanya, Hariati, Venna Melinda masih enggan untuk memberikan pintu damai pada Ferry Irawan. (rya/sumber: tribunstyle)

Editor : edi

 

Check Also

Herman Deru dan Cik Ujang. Foto: IG Cik Ujang Menyapa.

PKS Jatuhkan Pilihan ke Herman Deru-Cik Ujang

SUMSELHEADLINE.COM, PALEMBANG — Sejumlah partai yang mendapat kuris di DPRD Sumsel kini terus membidik calon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *